-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua Umum OMBB Angkat Bicara Terkait Pungli Pembagian Beras Batuan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 7, 2023, 09:06 WIB Last Updated 2023-06-07T02:06:54Z


    Seluma
    , - Ketua umum Ormas maju bersama majelis pimpinan nasional bapak M Diamin sangat menyangkan Masih ada nya indikasi dugaan pungli di desa Padang kuas kecamatan Sukaraja kabupaten Seluma provinsi Bengkulu. Selasa 06/06/2023.


    Ketua umum OMBB dan rekan nya medatangi balai desa desa Padang kuas kecamatan Sukaraja kabupaten Seluma untuk mengkomfirmasi terkait adanya laporan warga setempat yang di pungut biaya pengambilan beras Dolok yang di bagikan kepada warga desa setempat, M diamin Selaku ketua umum OMBB bertemu langsung dengan sekretaris desa dan beberapa perangkat desa yang lain nya.

    Baca juga : Lowongan Kerja wartawan Metronewstv.co

    Di sambut langsung oleh sekretaris desa Padang kuas untuk memberikan konfirmasi permasalahan ada nya indikasi pungli tersebut dan pengakuan dari sekretaris desa bahwa kami selaku pemerintah desa Padang kuas tidak pernah memungut biaya itu, sedangkan ketua umum OMBB dan rekan-rekannya sudah mendatangi salah satu warga desa setempat bahwa pengakuan dari warga yang tidak mau di sebulan nama nya itu di desa tersebut mengaku bawah benar-benar adanya pungutan biaya untuk pengambilan beras bantuan dari pemerintah tersebut sebesar Rp:10.000  persatu kk untuk mendapat kan beras dolok yang di berikan oleh pemerintah tersebut.


    Ketua umum OMBB meminta kepada pihak pemerintah kabupaten Seluma dan APH yang membidangi dan menagani permasalahan ada nya indikasi dugaan pungli tersebut untuk memanggil pemerintah desa dan perangkat desa Padang kuas kecamatan Sukaraja kabupaten Seluma provinsi Bengkulu.


    Untuk mempertanyakan ada nya pungli kepada warga desa setempat dan segera di tindak lanjuti, kerna itu sudah benar-benar melanggar undang-undang yang ada, ungkap ketua umum Ormas maju bersama Bengkulu Majelis pimpinan nasional M Diamin.


    Sumber : Ketua ombb

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan