-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepsek UPTD SDN 1 Jeunieb, Wisuda dan Melepas 74 Peserta Didik Kelas VI Gelombang Ke II Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 9, 2023, 20:42 WIB Last Updated 2023-06-09T13:42:26Z


    Bireuen
    , - Sebanyak 74 Peserta didik kslas VI gelombang  ke II ,UPTD SD Negeri 1 Jeunieb di Wisuda dan dilepas oleh H.Marbawi S.Pd, M.M selaku Kepala sekolah berlangsung di Aula Serba Guna Pusat Kota Kecamatan Jeunieb Bireuen ,Kamis ( 08/6)2023.


    Dalam kegiatan tersebut,Marbawi mengatakan,sangat berterima kasih pada semua orang tua siswa dan siswi yang telah memberikan kepercayaan kepada sekolah mereka,sebagai wadah dalam meningkatkan mutu pendidikan,selain itu juga terima kasih juga pada komite dan dewan guru yang selama ini sudah bekerja saling bahu - membahu cipfakan kualitas kemajuan pendidikan yang baik di UPTD SD Negeri 1 Jeunieb Bireuen,dengan harapanya di tahun ajaran baru,kita terus dapat mempertahankan mutu dan kualitas Pendidikan bagi siswa dan siswi UPTD SD negeri 1 Jeunieb Khususnya.


    Kegiatan Wisuda dan Pelepasan siswa dan siswi kelas VI ,turut dihadiri Kadisdikbud  Bireuen,diwakili Kabid dikdas,Fauzan S.Pd.M.Pd,Komite Sekolah,Forkopincam Jeunieb,mulai dari Camat,TNI ,Kapolsek,serta para tamu undangan lainya.

     

    Kepada setiap orang tua ( Wali Murid ) hendaknya dapat terus melanjutkan anaknya kesekolah yang lebih tinggi," jangan biarkan mereka ptus sekolah ,demi mencapai masa depan yang baik." Pinta H.Marbawi.


    Pelaksanaan acara wisuda dan Peleoasan siswa dan siswi kelas VI ,yang dilaksanakan oleh UPTD SD Negeri 1 Jeunieb,diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur'an,Sholawat Badar,dan diwarnai juga dengan selingan "Tarian Ranup Lampuan,Puisi dari dewan guru,Pembacaan SK  dan lain - lainya.


    Penulis:  Hendra

    Komentar

    Tampilkan