-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Sekolah Nurmaini, S.Pd,SD Memberikan Piagam dan Trophy Untuk Murid Berprestasi Sekolah SD 095559 Bangun

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 25, 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-06-25T15:27:03Z


    Simalungun
    , - Bangun Kecamatan Gunung Malela dipenghujung tahun ajaran 2022 – 2023 untuk kenaikan siswa/i kelas 1,2,3,4,5, SD Bangun No 095559 Kecamatan Gunung Malela di Desa Bangun,kabupaten Simalungun  provinsi Sumatera Utara. 


    Kepala Sekolah.Nurmaini S.Pd,SD memberikan penghargaan Piagam dan Trofi kepada Siswa/i yang berfrestasi disaksikan oleh orang tua murid yang sengaja diundang untuk menerima raport kenaikan kelas di halaman sekolah SD Negeri no 095559 Sabtu 24 Juni 2023.


    Dalam arahannya Kepala Sekolah kepada siswa/i agar senantiasa meningkatkan belajarnya di Rumah karena mulai hari ini sampai tgl 10 Juli siswa/i, tidak seperti biasanya Karena memasuki ajaran baru. 


    Saya mohon kepada orang tua murid agar memperhatikan anak masing masing,agar tidak ikut ikutan dalam rangka yg merugikan dirinya dan orang tuanya. 


    Di sekolah maupun di luar sekolah demi pencapaian pendidikan yang maksimal untuk bisa bersaing pada pendidikan sekolah di atasnya.


    Jangan terpengaruh oleh lingkungan sekitar dari kenakalan remaja seperti narkoba, pencurian dan kejahatan yg merusak citra sekolah kita.


    Pada kesempatan yang sama Kepala sekolah Nurmaini S.Pd, SD juga berpesan kepada orang tua murid, mari bekerjasama untuk mendidik dan memantau kegiatan anak-anak sepulang sekolah, karena pendidikan siswa lebih utama pada orang tua dan siswa tersebut.


    Untuk siswa/i semuanya tambahkan belajar di luar sekolah dari segi apapun untuk mendapatkan ilmu yang berguna pada diri siswa itu sendiri, pada masyarakat, orang tua, agama, dan negara. Ucap nya sambil mengakhiri.


    Sementara itu Kepala Sekolah langsung mengumumkan hasil Juara dan juga memberikan penghargaan Piagam dan Trofi kepada juara Umum tahun ajaran 2022-2023.kepada siswa/siswi kelas 1 yang mendapat nilai terbaik atau yang juara. 


    Juara Ke  1,Adzkiya Qirani,Juara ke2 .Athallah Alfarizi Siregar,Juara ke3 Keysa AQila Rahmadhan. Juara untuk anak kelas 2 adalah Juara Ke 1 Naysila Anjani,Juara ke 2,Kayla Varisha,Juara ke3,Nadhifa khania,dan Juara untuk anak kelas 3 adalah Juara Ke1 adalah Utami Azzara,Juara ke 2,Salman Alhabsy Rafsyanzani,Juara ke 3 adalah Syakila Naura Simanjuntak, Anak Kelas 4 yaitu untuk juara ke1 adalah Amira,Juara ke 2 adalah Dzikri Kurniawan,Juara ke 3 adalah Khaira Fadilah. 


    dan untuk Juara anak kelas 5 adalah untuk juara ke 1 adalah  Ardina Najifa Simanjuntak, untuk Juara ke 2 nya adalah Zaskya  Afiqah Syahrani dan Juara ke 3 adalah Nizam Amri Gumilang.dan ini lah hasil dari anak anak yang mendapat kan Juara dengan hasil yang maksimal.


    Dan saat kami informasi Kedua orang tua siswi tersebut mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan tenaga didik lainnya yang sudah selama ini mengajar kan dari kenal huruf atau  hingga pintar.


    Dan saat kami juga menginformasikan kepala sekolah mengatakan kepala sekolah juga berterima kasih kepada seluruh guru yang sudah mengajarkan anak anak dari yang dasar hingga sampai tau dan mengenal huruf.


    Dari guru kelas nya masing yang mengajar dari kelas nya yaitu guru kelas 1 Sampoerna Berampu dan guru kelas 2,Ratna Megawati Damik,guru kelas 3,Evy Lorencia Manulang,guru kelas 4 adalah Roslely Dan guru Kelas 5 adalah Desiska Natalia Simanungkalit dan guru kelas 6,Lita Rendyana hasugian.


    dan saya berterima kasih" Ucap Kepala sekolah Nurmaini S,pd,SD kepada guru yang sudah memberikan ilmunya  dan sudah menjadi guru Tampa jasa.


    Penulis : JK Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan