-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala dinas Kominfo kab Lahat-sumsel dan Istri berangkat ke Tanah Suci

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 08:28 WIB Last Updated 2023-06-05T01:28:49Z


    Lahat
    , - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lahat, Rudi Darma Kurniawan SE MM ,akan berangkat Haji bersama istrinya.


    "atas keberangkatannya ke tanah suci, Rudi darma menggelar doa syukuran, yasinan serta tausyiah dikediamannya di kawasan Blok E, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.Belum lama ini.


    "Alhamdulilah kami Berdua bersama istri akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji, setelah sekian lama menunggu sejak tahun 2010 lalu kata Rudi  darma.Dan ia meminta di doakan kepada para seluruh tamu undangan yang hadir agar selalu di beri   kesehatan jasmani dan rohani saat keberangkatan hingga pulang dari tanah suci . sehingga senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan seluruh kegiatan ibadah haji.


    Hadir dalam acara tersebut , Bupati Lahat, Cik Ujang SH diwakili Wabup Lahat, H Haryanto, SE MM MBA, para kepala dinas /badan /kantor,  Ketua DPRD Lahat atau yg mewakili, tokoh ulama dan tokoh  masyarakat dan masyarakat sekitar.


    Sementara di tempat yang berbeda "Daud mewakili para Wartawan se-kabupaten lahat prov sumsel  Mendoakan untuk Bapak kadin kominfo Rudi darma dan istri selalu di beri kesehatan dan  selalu dalam perlindungan allah saat menjalankan ibadah ke tanah suci.dan bisa mendapat Haji yang mabrur ,"Amin ya rabal alamin.


    Penulis   : Raju Yuslin/Nopiarman

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan