-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala Desa Terimodadi, Bangun Sumur Bor, didua Titik, Dengan Anggara Dana Desa

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 26, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-06-26T14:31:06Z


    Lampung Utara
    , - Pemerintah desa (pemdes) kecamatan abung selatan, kabapaten Lampung utara, telah merealisasikan. bangunan sumur bor dua (2) unit, dimasing masing tempat yang berbeda. senin 26/06/2023.


    MUSTAPA selaku kepala desa (kades) menjelaskan kepada awak media, Metronewstv.co diruang kerjanya, bahwasannya, dengan terlealisasinya bangun dua unit bangun tersebut yang sumber danananya dari anggara dana desa (DD), tahap dua (ll), sudah memenuhi stsndar kelayakan dan sesuai keinginan dari masyarakat khususnya trimodadi.


    Bangunan sumur bor tersebut di bangun di dua tempat didusun satu (01) dan didusun enam (06), salah satu dibangun dilokasi salah satu rumah ibadah (masjid).

    Dua kegiantan tersebut dengan menelan biaya dari dana desa (DD), Rp 79.615.000.


    Alhahamdullilah bangunan sumur bor tersebut, sudah terlialisasi mencapai seratus persen dan sudah bisa dipergunakan. 


    Saya selaku kepala desa terimodadi, beserta seluruh masyarat, mengaprelisasiikan, bersyukur dan mengucapkan beribu, ribu terima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah, atas penyaluran progra anggara dana desa add/dd, khususnya desa terimodadi.


    Semoga ditahun, tahun yang akan datang, bantuan dan program perintah terus membaik, dan tercapainya masyarakat sejehtera diera yang mendatang. pungkasnya


    Penulis: Sukri

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan