-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Keluarga besar DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara Rayakan Idul Adha Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-06-29T13:33:26Z


    TAPANULI UTARA
    , - Menyambut hari raya Idul Adha tahun 2023, DPC.PDI Perjuangan Tapanuli Utara serahkan bantuan hewan kurban (kambing) sebanyak 15 ekor ke sejumlah Mesjid yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara.


    Acara penyerahan hewan kurban dilaksanakan secara simbolis di kantor DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara, Jln Tarutung -Balige Kecamatan Tarutung. Rabu 28/6-2023.


    Hewan kurban diserahkan langsung oleh ketua DPC. PDI-P Taput yang juga menjabat sebagai Bupati Taput DR.Drs.Nikson Nababan. M.si bersama ketua Dekranasda Taput Satika Simamora.SE.MM dan sejumlah anggota DPRD Taput dari Fraksi PDI-P dan diterima oleh pengurus Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) PDI-P Taput.


    Saat penyerahan hewan kurban,Ketua DPC. PDI-P Taput DR.Drs.Nikson Nababan.M.si Nababan menyampaikan ucapan selamat Idul Adha untuk muslimin dan muslimat,terkhusus yang berdomisili di Tapanuli Utara.


    “Dengan perayaan idul Adha ini,semoga kita bisa menyerap hikmahnya. Kami juga berdoa, hewan kurban yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga Muslim yang membutuhkan” tandas Nikson.


    15 Hewan Kurban diserahkan masing- masing  1 ekor kepada: 1.Mesjid syuhada Tarutung 2.mesjid al munawar Sarulla. 3.mesjid assalam Aek botik. 4.mesjid taqwa Sirihit rihit. 5.mesjid jami Sirihit rihit 6.mesjid nurul iman Tarutung dua. 7.mesjid nurul fatah Sitonggitonggi. 8.mesjid al qoriyah. 9.mesjid taqwa Sigala gala. 10.mesjid hasanah Aek syah. 11.mesjid Sipetang. 12.mesjid Parsanggarahan. 13.mesjid lobu harambir. 14.mesjid taqwa Siunggas. 15.mesjid Sibulan bulan.


    Penulis : Edys lumbantoruan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan