-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kedatangan 14 Orang Dokter Interensif Diterima Wakil Bupati Kaur

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 7, 2023, 19:14 WIB Last Updated 2023-06-07T12:14:44Z


    KAUR
    , – Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, ST menerima kedatangan 14 orang dokter interensif, bertempat di ruang kerja wakil Bupati Kaur sekretariat daerah Kabupaten kaur, Rabu (07/06/2023)


    Wakil bupati kaur di dampingi kepala dinas kesehatan Darmawansyah, SIP. M.M., Direktur RSUD Kaur Dr Leppi Agung Wahyudi di ruang kerja Wakil Bupati Kaur menyambut baik atas kedatangan 14 orang dokter interensif yang akan bertugas di Kabupaten Kaur.

    Baca juga : Lowongan Kerja wartawan Metronewstv.co

    kepala dinas kesehatan Darmawansyah, SIP. M.M menyampaikan, Dr interensif yang hadir ke kabupaten kaur sebanyak 14 orang, ini merupakan  program kemenkes Ri tahun 2023, mereka akan mengabdi selama 1 tahun yang akan di tugaskan di RSUD Kaur,  Puskesmas padang guci, dan Puskesmas kelam tengah, ujar Darmawan.


    “Darmawan berharap, dengan keberadaan dokter internship tersebut dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kaur dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan.  Yang tentunya dengan pelayanan yang optimal dan berkualitas,” 


    Semoga masyarakat dapat lebih merasakan pelayanan kesehatan yang optimal pada fasilitas kesehatan di wilayah Kabupaten Kaur,” pungkasnya.  


    Wakil Bupati kaur Herlian Muchrim, ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat mengabdi di Bumi Se’ase seijean tepatnya di Kabupaten Kaur, Tentunya dengan keberadaan 16 orang dokter Internsip ini akan sangat membantu di tengah kekurangan dokter yang terjadi di Kabupaten Kaur, kata Herlian.


    “Wabup juga menuturkan, dokter tersebut nantinya akan menerapkan kompetensi yang diperoleh selama pendidikan secara terintegritas, komprehensif, mandiri, serta menggunakan pendekatan keluarga. Yang disesuaikan dengan pemahiran dan penyelarasan antara pendidikan dengan praktik lapangan.” 


    Mari kita dukung program pemerintah dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kaur agar terwujud kabupaten kaur BERSERI (bersih sejahtera, enerjik dan religius), tutup Wabup.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan