-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kecelakaan yang Terjadi di Jalan Lintas Muara Enim Melibatkan Satu Mobil Dinas Pemkab Muara Enim Rusak Berat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 27, 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-06-27T04:53:53Z


    Muara Enim
    , - Kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Muara enim - Palembang tepatnya di desa Gunung megang Dalam kecamatan Gunung megang melibatkan satu mobil dinas Pemkab Muara Enim rusak berat, Senin 26 Juni 2023


    Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH., SIK., MH melalui Kasat Lantas Akp Suwandi, SH mengatakan bahwa kronologis kejadian sewaktu mobil kijang Innova BG 41 DZ yang di kemudikan oleh sdr Hendro Wibowo (38) berjalan dari arah Muara Enim diduga melaju dengan kecepatan tinggi, setiba di TKP mobil jenis Toyota kijang Innova berjalan terlalu kekanan saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan mobil jenis Toyota Calya BG 1934 EO yang dikemudikan oleh Fajar Ali Sadewa (31)sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan beberapa korban mengalami luka luka dan sudah bawa dirawat di Puskesmas Gunung Megang selanjutnya para korban di rujuk kerumah sakit RSUD M Enim, "jelas Akp Suwandi saat di komfirmasi media ini pada Senin 26 Juni 2023.


    Akp Suwandi menjelaskan akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mobil Toyota yang di kemudikan Fajar Ari Sadewa (31) warga gunung gaja lahat mengalami luka robek di kening kanan, penumpang Fatiha Lia Safira (19) warga jln Syakyakirti RT 1 RW 1 karang jaya Gandus Palembang mengalami luka robek kening sebelah kanan dan lecet didahi, hidung.


    Adapun Sudarman warga Payakabung Indralaya Utara Ogan Ilir mengalami lecet hidung.


    "Sedangkan korban dari mobil dinas jenis Innova BG 41 DZ, Hendro Wibowo (38) jln HP Danal Rt1 RW 4 kelurahan muara Enim mengalami sesak dada dirawat di RSUD Muara Enim A.M.,Musadeq.S.IP, (59) kasat Pol PP kabupaten Muara enim mengalami luka robek di kepala sebelah kiri dan di rawat di RSUD M enim, "pungkas Akp Suwandi.


    Saat awak media ini melintasi terpantau mobil keduanya masih dalam keadaan melintang jalan. Para petugas polsek gunung megang, babinsa koramil 404-04/GM turut membantu meng evakuasi mobil dan mengamankan pengendara berlalulintas sehingga tidak terjasi kemacetan.


    Selang beberapa menit, turut hadir juga Plt Camat Gunung Megang Abu Nyamin, SH serta Kapolsek Gunung Megang Akp Firmansyah, SH dan anggota Satpol PP Gunung Megang.


    Mobil keduanya dalam keadaan rinsek berat bagian depan. Kedua jenis kendaraan saat ini sudah di amankan di kantor lantas Muara Enim.


    Sumber : Tim FRN Sumsel 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan