-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kecelakaan Mobil Bus Pengangkut Tim Atlit INKANAS Bengkulu Cabang Kabupaten Kaur

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 22, 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-06-22T12:05:44Z


    Bengkulu Kaur
    , - Mobil Bus pengangkut Tim Atlit INKANAS Bengkulu Cabang Kabupaten Kaur mengalami kecelakaan di Desa Napalan Kecamatan Talo  Kecil, di ruas jalan Tais Kabupaten Seluma, Kamis (22/06/2023) pukul 13.30 Wib. 


    Bus Sekolah yang di kemudi Arsi Guncana Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah dengan plat merah nopol BD 7017 WY, membawa Tim Alit Karate dari Kabupaten Kaur untuk mengikuti Kejurda Karate dalam rangka memperebutkan piala Gubernur Bengkulu dan Ketua Umum FORKI Bengkulu besok (23/6) di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.u memperebutkan piala Gubernur Bengkulu dan Ketua Umum FORKI Bengkulu pada besok Jumat 23/6 di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu.


    Baca juga : Diduga Kuat Hotel Pasific Kota Batam Menyediakan Tempat Perjudian Bola Pimpong dan Peredaran Obat-obat Terlarang (Ekstasi)


    Info yang kita dapat dari vidio di medsos penyebab terjadinya kecelakaan, belum di ketahui pasti, para atlit dan barang berupa tas sudah di evakuasi oleh warga setempat untuk di selamatkan sementara. 


    Sementara itu bus yang mengangkut atlet karate tersebut milik  Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kaur. Dari video yang beredar, tampak bus dalam keadaan terbalik.  Barang-barang milik penumpang juga berserakan. Terdengar juga, tangisan dari korban yang terluka.


    Saat awak media ini menghubung Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur Dihan Bastari membenarkan, bahwa bus tersebut merupakan bus milik Dinas Perhubungan Pemda Kaur. Dan mobil Dinas beserta Sopir dan keniknya di pinjam pakai oleh Polres Kaur. 


    Baca juga : Mau Jadi Reporter, Segera Bergabung di Media Metronewstv.co


    Guna untuk mengangkut Para Atlit INKANAS Bengkulu Cabang Kabupaten Kaur yang akan mengikuti piala Gubernur Bengkulu dan Ketua Umum FORKI Bengkulu, ungkap Dihan Bastari selalu Kepala Dinas Perhubungan  Kabupaten Kaur. 


    Untuk jumlah Atlit INKANAS Bengkulu Cabang Kabupaten Kaur yang di berangkatkan berjumlah 30 orang dan didampingi Aipda Pramono, dan tidak ada korban jiwa. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan