-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kebakaran Rumah Kayu di Area Jalan di Panjaitan Kelurahan Tangga Takat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 22, 2023, 14:54 WIB Last Updated 2023-06-22T07:54:07Z


    Palembang
    , - Ketika kami cek lokasi tempat kebakaran, kami pihak wartawan langsung melakukan wawancara pada pihak terkait korban kebakaran, menurut penjelasan korban  bernama bpk Ahmad yani aminnoto ,terjadinya kebakaran di akibatkan di bakar anak keluarganya sendiri yang tinggal diarea kebakaran disebabkan sakit jiwa keterangan nya, menurut korban kejadian ini terjadi pada kamis, pukul 10,55 wib.


    Pelaku pembakaran telah di amankan ke polsek setempat.


    Pemadam kebakaran di bantu oleh personil pemadam kebakaran diawasi langsung ketua pos SU Il dan di bantu para pengaman kepolisian dan dishub di area jalan kemacetan.


    Setelah kami mewancarai kepada kepala pos pemadam kebakaran SU l, bpk sapta ardiansyah menjelaskan, bahwa ada 6 KK yang tinggal di sana termasuk korban bpk Ahmad yani aminoto, area kebakaran di padamkan di bantu mobil kebakaran 6 unit mobil pemadam kebakaran, adapun unit tersebut dari unit su1 dan SU 2 merdeka 9unit, Pertamina 1unit, total 10 unit mobil pemadam kebakaran.


    Kebakaran terjadi kamis, (22/06/23) alhamdulilah tidak memakan korban diarea kebakaran.


    Pihak pemadam kebakaran kesulitan saat pemadaman karena terjadi kemacetan sebab area jalan raya posisi kebakaran, alhamdulilah dibantu para personil polisi  dan dishub saat pengaman kemacetan. alhamdulilah pemadaman api padam semua, tidak berdampak kearea sekitar nya seperti indomaret dan sorum tamrin.


    Penulis : lili natawiria

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan