-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Simalungun Menyerahkan Bantuan Hewan Kurban Untuk Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444H/2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 20:28 WIB Last Updated 2023-06-29T13:28:52Z


    Pematang Siantar
    , - Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan hewan qurban dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M dan dalam semarak Hari Bhayangkara ke 77.


    Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program “Qurban Presisi” yang digagas dengan tujuan untuk mendukung Polri yang Presisi dan menunjukkan kedekatan Polri dengan Masyarakat.


    Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor MUI Jalan Asahan No. 17, Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (29 Juni 2023), Bantuan berupa satu ekor sapi diberikan secara langsung kepada Ketua MUI Kabupaten Simalungun, H. Ki Darjat Purba.


    Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dalam wilayah tersebut, termasuk Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., dan Kasat Intelkam IPTU Teguh Raya Putra Sianturi.


    Bantuan hewan qurban tersebut dimaksudkan sebagai bentuk tindak lanjut dalam tema Hari Bhayangkara Ke 77 yang berbunyi “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.


    Melalui kegiatan ini, Kapolres Simalungun berharap dapat meningkatkan kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, khususnya menjelang perayaan hari raya Idul Adha.


    Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F. C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan, “Semoga hewan Sapi yang akan dikurbankan ini dapat bermanfaat bagi penerimaanya dan menjadi berkah dan rasa bersyukur bagi kami personel Polres Simalungun untuk dapat saling berbagi.


    Saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak yang berperan dalam penyelenggaraan kegiatan ini.


    Kami berharap bantuan ini juga dapat memberikan manfaat dan petunjuk yang baik bagi kita semua masyarakat Kabupaten Simalungun. 


    Selain itu, Polres Simalungun juga berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap AKBP Ronald saat menyerahkan bantuan hewan qurban.


    Penulis : JK Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan