-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Labuhan Batu Silaturahmi Sekaligus Jumat Curhat Dengan Alim Ulama Ksbupaten Labuhan Batu Utara

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 3, 2023, 09:35 WIB Last Updated 2023-06-03T02:35:51Z


    Kabupaten Labuhan Batu Utara
    , - Kapolres labuhan batu mengadakan kegiatan di dampingi para pejabat ulama (pju) silaturahmi sekaligus jumat curhat dan memberikan tali asih kepada alim ulama kabupaten lsbuhan batu utara pada. Jumat, 02/06/2023.


    Kapolres labuhan batu awalnya bersilaturahmi dipimpin pondok pesantren Darul Annjah Belungkut Buya Ali Usman di dusun vii Sejerang Desa simpang Empat Kecamatan Merbau Kabupaten labuhan batu utara di hadirin juga pada kesempatan tersebut camat merbau Sofyan ,Tuan Guru Sejerang Mustajib Haraha,Tuan Guru si pare-pare Hilir Abdullah smarkondi,Kalitah H.Nazar Harahap,Kades Ds Simpang empat Erwin perdameab dan Para jemaat dan tuan -tuan kolifah se kecamatan Merbau 


    Kapolres labuhan batu Akbp James Hasudungan Hutajulu Sik,SH,MH, MIK melanjutkan bersilaturahmi Ke Tuan Guru kampung  jawa sekaligus pimpinan Pondok pesantren H,M Khoirin Dalimunthe ,turut hadir kepling 1v kampung jawa indra,Ustad /para tenaga pengajar pondok pesantren dan sentri dan satriati ponpes.


    Sehabis itu kapolres labuhan batu bersilaturahmi dengan ketua Nu kabupaten Labuhan batu utara H,Khoiruddin Gultom di kediamannya Desa terang Bulan kec.Aek Natas Kab.labuhan batu utara.


    Harapan kapolres labuhan batu mengajak tokoh Alim ulama agar sama-sama menjaga menjaga kamtibmas,karena polri akan labih kuat menjaga kamtibmas bila di bantu oleh para oleh para tokoh agama .menjaga kamtibmas tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat  karena dengan adanya tokoh agama yang berperan dalam menjaga ksmtibmas masyarakat akan lebih mengerti untuk menjaga kamtibmas.kedepannya kita tetap jalin komunikasi yang baik antara Alim Ulama dengan ke polisian terkhusus polres labuhan batu. (Humas polres labuhan Batu).


    Penulis : Madon sopian Tambunan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan