-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Bener Meriah Beserta Kapolres Aceh Tengah Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 28, 2023, 10:54 WIB Last Updated 2023-06-28T03:54:07Z


    Meriah Aceh
    , - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77 Kepolisian Resor Bener Meriah dan Aceh Tengah laksanakan upacara  ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan Reje Bukit, Kabupaten Aceh Tengah.


    Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakt, S.H., S.I.K mengatakan "kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 28 Juni 2023. bertempat di Makam Pahlawan Dusun Reje Bukit Kampung Simpang Empat Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah."


    "Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, sekaligus dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77" Ucap AKBP Nanang Bakti 


    Dalam kegiatan upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra, S.I.K., M.H dan Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K.


    Didalam kegiatan upacara ziarah tersebut pejabat dan rombongan yang hadir adalah : Kapolres Aceh Tengah, Kapolres Bener Meriah, Waka Polres Aceh Tengah, Waka Polres Bener Meriah, Para Kabag Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah, Para Kasat Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah, Para Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tengah dan jajaran polres Bener Meriah, dan para personil Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah.


    Kegiatan tersebut meliputi penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh inspektur upacara, Mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan dipimpin oleh inspektur upacara, Pembacaan D'oa, Penaburan bunga di pusara oleh Inspektur upacara dan Pejabat Utama dilanjutkan dengan pengisian buku tamu.


    "Semoga dengan dilaksanakan nya kegiatan ini kita akan terus mengenang jasa para pahlawan yang telah bersusah payah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia " ungkap Nanang


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan