-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolda Sumut harus Ambil Alih Kasus Peredaran Narkoba yang Dijalankan UPM alias Ucok puntung Diduga Bandar Narkoba

    Wednesday, June 14, 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-06-14T09:27:48Z

    Labuhan batu, - Belum lama bebas dari lapas Tanjung Gusta dan menghirup udara bebas,Diduga Bandar narkoba UPM alias Ucok puntung kembali lagi menjalankan bisnis haramnya sebagai bandar narkoba ,tak main-main Ucok puntung menjalankan usaha Sabu-Sabunya dengan cara sembunyi-sembunyi agar tak terendus oleh APH. Rabu 14 Juni 2023.


    Pernah ditangkap pada tahun 2015 tak membuat Ucok puntung ini jera, sebelum nya pada tahun 2015 Ucok puntung ditangkap dipersembunyian nya di desa Aek korsik kecamatan Aek kuli, Labura dari tangannya disita 6 bungkus plastik klip berisi Sabu-Sabu seberat 55,84 gram.


    Menurut keterangan warga setempat Ucok Puntung selalu berpindah Tempat mengedarkan narkoba ,tapi belakangan ini lebih sering di tempat beli sawit pulangan dari pabrik kelapa sawit tepat nya jalan menuju dusun 10 kampung dalam, di tanah ladang sawit saudara Dika.


    Ucok puntung dalam menjalankan aksinya selalu menjual nama bandar narkoba yang katanya sudah tidak menjalankan usaha haram Tersebut dan saat ini sedang menjalankan hukumannya (S),ujar warga saat dimintai keterangan disekitar lokasi.


    Warga setempat mengkhawatirkan anak mereka,Takut anaknya ikut terjerumus ke lembah narkoba.pinta warga yang tak mau disebutkan namanya


    Pak polisi tolong tangkap Ucok puntung yang sangat meresahkan!!.jangan sampe anak-anak kami ikut terjerumus kedalam pusara Narkoba.


    Untuk itu kami minta Pak Kapolda Sumut dan polres Labuhan batu untuk Segera mengamankan diduga bandar narkoba Ucok puntung 


    Penulis : Darma girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan