-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kajari Lantik 7 PNS di Lingkungan Kejari Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 08:52 WIB Last Updated 2023-06-20T01:52:40Z


    Bireuen
    , - Kajari Bireuen Munawal Hadi, S.H.,M.H melantik dan mengambil sumpah/janji 7 (tujuh) PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan kerja Kejaksaan Negeri Bireuen.


    Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Korp Adhyaksa dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Jaksa Agung dan pengambilan sumpah oleh rohaniawan. 


    Adapun PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang dilantik dan diambil sumpah/janji terdiri dari 2 orang calon jaksa, 1 orang pengolah data perkara dan putusan, 1 orang petugas barang bukti, 1 orang petugas administrasi penanganan perkara, 1 orang pengawal tahanan dan 1 orang pengolah data Intelijen.


    Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen selaku Inspektur Upacara dan di hadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan Pegawai pada Kejaksaan Negeri Bireuen .


    Dalam sambutanya Kajari Bireuen,Munawal Hadi, S.H.,M.H menyampaikan bahwa “Puji syukur kepada Allah SWT maka pada hari ini Senin tanggal (19 /2023 )saya Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen secara resmi melantik saudara/saudari sebagai Pegawai Negeri Sipil  pada Kejaksaan Negeri Bireuen, semoga Allah SWT memberkati saudara/saudari dalam menjalankan tugas demi kepentingan bangsa dan Negara Republik Indonesia. Semoga dengan dilantiknya saudara/saudari dapat meningkatkan etos kerja dan semangat berkarya demi kemajuan organisasi yang kita cintai ini,”


    Pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil T.A 2022 dilaksanakan berdasarkan keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-I 3875/C.4/02/2023, tanggal ( 28/2) 2023, dst tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan