-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kades Sarianto Beserta Istri Berbagi Daging Kurban Kepada Warga Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 20:57 WIB Last Updated 2023-06-29T13:57:29Z


    Deli Serdang
    , - Kades Tumpatan Nibung Sarianto beserta istri membagikan daging kurban kepada warganya Kamis 29 juni 2023.


    Idul Adha 1444 H Kali ini, Kades beserta istri mengkurban hewan kurban nya sebanyak 3 ekor Lembu, dari total berat lembu yang di kurban kan sekitar kurang lebih 1.8 ton berat dari hewan kurban tersebut.


    Sekitar 1.250 warga desa tumpatan yang mendapat kan daging kurban tersebut.dari beberapa dusun. 


    Saat di konfirmasi awak media,Kades sarianto mengatakan, kalau dia dan istri sudah jauh jauh hari sebelum nya punya hajat merencanakan kurban di Idul Adha 1444 H tahun ini, dan alhamdulilah sampai hari nya, hajat menyembelih hewan kurban 3 ekor lembuh semua terealisasi dan berjalan dengan lancar, saya beserta istri dan keluarga sangat bersyukur yang sedalam dalam nya, karena allah masi meridhoi dan memberkahi apa yang menjadi niat dan hajat saya beserta istri untuk memberikan dan membagikan daging kurban kepada warga saya yang ada di desa tumpatan ini kata kades Sarianto alias aceng.


    Saat di konfirmasi awak media, salah satu warga yang berinisial FR mengatakan,saya mewakili warga tumpatan nibung kecamatan batang kuis mengucapkan terima kasi yang sebesar besar nya kepada Bapak Kades Sarianto beserta istri,karena telah memberikan rejeki nya berupa daging kurban kepada kami warga disini, semoga apa yang di cita cita pak Kades beserta istri di kabulkan dan  diridhoi allah SWT Aamiin. 


    Kami juga warga mendoakan agar kades beserta keluarga di berikan kesehatan selalu,dan  semua urusan di berikan kemuadahan dan kelancaran selalu. Ucap salah satu warga. 


    Pantauan awak media dilapangan juga membenarkan adanya kegiatan pemotongan hewan kurban yang di adakan di rumah kediaman Kades Sarianto di desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis. 


    Sampai berita ini diturunkan,kegiatan pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban kepada warga berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan