-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Jumat Berkah kodim 0510/Tigaraksa Bentuk Peduli Kepada Sesama Berbagi

    Admin
    Friday, June 30, 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-06-30T08:13:08Z


    Kodam Jaya– Tigaraksa,–
    Batih Pers Kodim  0510/Tigaraksa Pelda K. Yuyun  pimpin Jumat Berkah mengembangkan nasi koyak ke tiga lokasi yang berbeda di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa, Jumat (30/06/2023).


    Adapun lokasi yang menjadi sasaran "Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa l, di TPU Kp. Cukanggalih Desa Ciakar dan TPS Citra Raya Kp. Cukanggalih Desa Ciakar Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.


    Dandim 0510/Tigaraksa  Letkol Arh S.S Bandjar  melalui Batih Pers Kodim  0510/Tigaraksa Pelda K. Yuyun mengatakan, ini sudah menjadi program rutin dan dilaksanakan secara berkala sebagai wujud kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa terhadap sesama.


    "Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian TNl kepada masyarakat serta sebagai sarana komunikasi sosial untuk merekatkan tali silaturahmi hingga terbentuk kemanunggalan TNl dengan rakyat." ujarnya.


    Dalam pelaksanaannya, kata Pelda K.Yuyun, menambahkan, nasi kotak langsung kita bagikan kepada Penjaga Tempat Pemakaman Umum, Petugas pengolah sampah organik dan Pencari barang bekas.


    "Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan memberikan kesehatan, keselamatan kepada kita semua sehingga kita bisa melanjutkan kegiatan ini kedepannya," tutupnya.


    Sementara itu, Mbah Taryo salah satu pemulung  mengaku sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang sudah berbagi kepedulian.


    Penulis : Endang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan