-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jum'at Berkah Hari Rayah Kedua Idul Adha 1444 Hijriah, Sekolah SMP AL AFIF Dan Panitia Kurban Melakukan Pemotongan Hewan

    Admin
    Friday, June 30, 2023, 11:49 WIB Last Updated 2023-06-30T04:49:24Z


    Palembang,- Sumsel,–
    Hari Raya Idul Adha pada Jum'at berkah lebaran kedua Hari 1444 Hijriah, sekolah SMP IT AL AFIF Kota Palembang. Mengadakan pemotongan kurban dua ekor sapi dan dua ekor kambing.2 ekor sapi dari masyarakat kurban setempat Pelaksanaan penyembelihan bertempat di Lorong Masjid Darul Taufik Mega Mendung, Kelurahan Sentosa, Kota Palembang, Sumatera Selatan' (30/06/23).


    Selaku ketua panitia kurban, Ustad M Ihsan Afif, S.Pd. Saat dikonfirmasi mengatakan' acara penyembelihan sudah kita mulai pada pukul 7:30 Wib, syukur alhamdulilah penyembelihan berjalan dengan lancar serta tidak ada kendala, begitupun secara teknis pelaksana pembagian daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima sudah kita bagikan' paparnya.


    Besar harapkan kami selaku pengurus  panitia kurban" agar Tahun depan pemerintah bisa dapat menambah hewan kurban untuk kebutuhan masyarakat saat lebaran Idul Adha tahun depan.


    Kita Bersama mendokan semoga orang yang berkurban terkhusus, selalu diberi kesehatan, rezki yang lancar yang berlipat gada, serta mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.


    Kami segenap panitia serta mewakili Masyarakat sekitar, mengucapkan selamat hari raya idul adha 1444 Hijriah untuk seluruh umat muslim se indonesia' ungkapnya.


    Penulis :  Lili Natawiria

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan