-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jelang Porprov Sumsel Ke 14 Bupati Lahat Cik Ujang,SH Sedang melakukan Latihan Menembak

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 4, 2023, 09:05 WIB Last Updated 2023-06-04T02:05:07Z


    Palembang
    , - Bertempat di jakabaring Sport City,  provinsi sumsel jelang porprov Sumsel ke 14 Tahun di kabupaten lahat Cik ujang  Bupati lahat latihan menembak. Kamis (1/06/23)


    Silaturahmi perbakin sumsel dan bupati lahat Cik ujang untuk mencoba olahraga cukup extrim Olahraga menembak adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api atau senapan angin. Perburuan juga merupakan olahraga menembak. Olahraga menembak dikategorikan berdasarkan jenis senjata, sasaran dan jarak di mana target ditembak.


    "Olahraga ini butuh ketenangan dan fokus guna tepat sasaran maka dari itu dibutuhkan fokus dan ketenangan serta tehnik yang harus dikuasai , Cik ujang  bupati lahat mencoba senjata jenis senpi dan sniper butuh percobaan biar dapat menyesuaikan senjata yang digunakan yang paling susah adalah jenis sniper mana senjata ini sangat jauh tembakan dan sangat berat  , tentunya tak lama di kuasai oleh Cik ujang.


    "Bupati Kab Lahat juga mengatakan disamping ini hiburan juga untuk mengasa kemampuan kecepatan ketepatan dan reaksi kita, juga melihat langsung bentuk dari lapangan tembak, kita akan adakan porprov di kabupaten lahat iven tahunan ini kali ini Lahat menjadi tuan rumah insyallah akan dikejar secepatnya dan tentunya banyak manfaat disamping ekonomi masyarakat terbantu dikarnakan yang menjual kuliner akan laris dan laku , tentu saja akan datang ribuan atlet di berbagai cabor beserta ofisial juga keluarga , insyaallah  kabupaten Lahat akan siap menjadi tuan rumah porprov ke 14 tahun 2023 di kabupaten lahat provinsi sumatra selatan, yang di buka langsung oleh pak gubernur kebanggaan kita H herman deru tentunya.


    Selama kegiatan Berlangsung Cik ujang  didampingi pengurus perbakin sumsel dan juga putra keduanya ghatan.


    Penulis   : Raju Yuslin

    Editor     : Admin

    Komentar

    Tampilkan