-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Banjar Agung Bagikan Bansos Gratis Dua Lokasi Berbeda

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 28, 2023, 18:51 WIB Last Updated 2023-06-28T11:51:19Z


    Tulang Bawang
    , - Menjelang Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, yang acara puncaknya diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polsek Banjar Agung, Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, melakukan pembagian bantuan sosial (bansos) secara gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu.


    Pembagian bansos ini dilaksanakan pada hari Rabu (28/06/2023) sekitar pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, bantuan Bansos dibagikan di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.


    "Hari ini, saya bersama dengan personel Polsek melaksanakan pembagian bansos secara gratis kepada warga masyarakat yang kurang mampu di dua lokasi berbeda, yakni di Kampung Banjar Agung dan Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya" kata Kapolsek Banjar Agung, AKP M Taufiq, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi


    Lanjutnya, sebanyak 5 orang warga yang menerima bansos secara gratis tersebut, dengan rincian dua orang warga yang ada di Kampung Banjar Agung, dan tiga orang warga yang ada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Masing-masing warga mendapatkan bansos berupa beras 10 kg.


    "Pembagian bansos gratis yang kami lakukan ini, sebagai bentuk nyata kepedulian dari Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu terutama menjelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023" papar perwira dengan balok kuning tiga dipundaknya.


    AKP Taufiq menambahkan, mudah-mudahan bansos gratis yang kami bagikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga penerimanya, dan kelak akan menjadi amal serta ladang ibadah untuk kami yang selalu mengabdikan diri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. 


    Penulis: Humas Tuba/Andre Wara Wiri

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan