-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jasad Seorang Warga Desa Bayur Raya Kecamatan Pinoh Selatan Kab Melawi, Korban Terbawa Arus Banjir Bandang Ahirnya di Temukan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 3, 2023, 20:03 WIB Last Updated 2023-06-03T13:03:35Z


    Melawi, Kalbar
    , - 7 Orang warga Desa Bayur Raya Pinoh Selatan pada hari kamis (1/6/2023) lalu sedang bepergian mencari ikan di sungai kelawai, dan pada waktu malam salah satunya sedang menunggu di pondok dan lainnya sedang mencari ikan. 


    Pondok yang berada di pinggiran sungai, saat ada hujan di hulu sungai kemudian selang beberapa lama datang air banjir bandang menyeret salah satu orang yang   sedang menunggu di pondok tersebut. 


     Korban yang terbawa arus sungai akibat air bandang tersebut ahirnya ditemukan dalam pencarian Warga bersama tim SAR BPBD juga PMI Kab Melawi dan bantuan Basarnas korban di temukan dengan kondisi tidak bernyawa.


    Baca Juga : Diduga Keras, Kades Labuan Rima Baru Selewengkan Dana Desa Tahun 2020 - 2022, Masyarakat Laporkan Ke APH


    Warga dan tim pencarian berhasil menemukan seorang bapak bernama Yano Arius (Rotot) 56 Tahun dalam keadaan kondisi sudah meninggal dunia di daerah jalur sungai Kelawai Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Sabtu, 03/06/2023 Sore. 


    Kades Bayur Raya Reman, saat di konfirmasi Awak Media ini membenarkan warga sudah berhasil menemukan almarhum sudah tidak bernyawa lagi saat di temukan di sela-sela kayu pada jalur sungai kelawai sekitar pukul 16.00 sore 


    Kades juga ber terimakasih kepada tim BPBD PMI Kab Melawi bersama jajaran polsek lainnya, yang sudah turut serta dalam pencarian ke lapangan dan bersyukur jasad sudah duluan di temukan dilokasi sungai oleh warga sehingga kita bisa menemukan jasad sekalipun sudah dalam kondisi meninggal ", ucap Reman 


    Baca juga : Lowongan wartawan Metronews TV


    Petugas dan rombongan bersama warga masyarakat selanjutnya mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah duka yang ada di Desa Bayur Raya Kecamatan Pinoh Selatan menggunakan mobil ambulanc Puskesmas  Pinoh Selatan.


    Reman, juga menghimbau kepada warganya, untuk lebih berhati-hati lagi bila bepergian mencari ikan ke hutan agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.


    Penulis : Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan