-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jalin Kekompakan dan Kerjasama Anak Binaan LPKA Kelas II Bengkulu Ikuti kegiatan Out Bond Bersama Setara Project

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 19, 2023, 07:46 WIB Last Updated 2023-06-19T00:46:20Z


    Bengkulu
    , - Sebanyak 20 (dua puluh) orang Anak Binaan LPKA Kelas II Bengkulu mengikuti kegiatan Out Bond yang diselenggarakan di Lapangan LPKA Kelas II Bengkulu, oleh LPKA Bengkulu & Setara Project. Sabtu, 17/6/2023


    Kegiatan outbond ini merupakan kegiatan luar kelas yang bertujuan untuk mengurangi tingkat kejenuhan anak binaan serta memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan di antara mereka, melalui sejumlah lomba-lomba sederhana yang dilakukan secara berkelompok.


    Terlihat Anak-anak Binaan LPKA Bengkulu sangat antusias, ceria dan penuh semangat dalam mengikuti kegiatan out bound tersebut.

    Sama halnya dengan para Anak Binaan, Super Team dari Setara Project pun sangat antusias dan penuh semangat dalam memandu dan mendampingi anak binaan LPKA Bengkulu selama mengikuti kegiatan tersebut. 


    Kegiatan Outbond ini  dibuka secara resmi oleh Kepala LPKA Kelas II Bengkulu yang diwakilkan oleh Kasubsi Pendidikan & Bimkemas Heppy Suheri. Kegiatan out bond di akhiri dengan pemberian hadiah secara simbolis kepada seluruh peserta out bond.


    Acarapun berlangsung dengan lancar dan meriah.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan