-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Hari Kedua Penyembelihan Hewan Qurban di Rumah Kades Sarianto Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 30, 2023, 17:21 WIB Last Updated 2023-06-30T10:21:07Z


    Deli Serdang
    ,- Kades Sarianto Beserta Istri Melati Kristina br Rgg di hari Kedua Menyembelih dan membagikan daging Qurban kepada warga desa tumpatan nibung 30 Juni 2023 sekira Pukul 14.00 Wib. 


    Adapun tujuan di hari kedua kades Sarianto beserta istri membagikan daging Qurban di hari kedua Idul Adha 1444 H,dimana masyarakat /Warga nya yang belum mendapatkan daging Qurban.


    Di hari Kedua pembagian daging  hari ini Kades menyembelih hewan Qurban satu ekor lembu dengan kurang lebih berat nya 650 kg.


    Kali ini warga dan panitia yang mendapatkan daging sekitar 650 warga. 


    Saat di konfirmasi awak media kades sarianto mengatakan, alhamdulilah di hari kedua pembagian daging Qurban berjalan dengan lancar, bagi warga dan panitia yang belum mendapatkan daging Qurban, hari telah terealisasi semua, begitu juga dengan beberapa awak media yang hadir juga mendapatkan daging Qurban.


    Saat awak media kembali mengkonfirmasi salah satu warga yang bernama SURO mengatakan. Saya sangat berterima kasi kepada bapak Kades Sarianto beserta istri dan keluarga, semoga dengan memberikan daging kepada warga desa tumpatan menjadi amal jahiriyah untuk kades sekeluarga, dan apa yang di cita cita kan pak Kades dan Istri akan terkabulkan dan di murahkan rejekinya. 


    Pantau awak media dilapangan membenarkan adanya pemotongan dan pembagian hewan Qurban di rumah kediaman kades sarianto desa tumpatan nibung kecamatan batang kuis. 


    Sampai berita ini di turunkan,pembagian daging Qurban berjalan dengan lancar. 


    Penulis. Hartono

    Editor. Admin

    Komentar

    Tampilkan