-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Grand Opening KCB Fishing Adakan Lomba Mancing Dengan Hadiah Jutaan Rupiah

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 09:16 WIB Last Updated 2023-06-05T02:17:41Z


    KABUPATEN SERANG
    , - Puluhan para mancing mania ikuti event lomba mancing Paket Bulanan yang diadakan KCB Fishing dalam rangka Grand Opening kolam pemancingan baru yang bertempat di Jl. Kp Wera, sebelah Taman Rekreasi Wulandira, kecamatan Kramatwatu, kabupaten Serang. Minggu, (04/06/2023).


    "Acara hari ini Grand Opening pembukaan kolam baru atas nama KCB Fishing. Kegiatan event ini kita di support dari beberapa pengusaha dari PT Karya Citra Banten dan PT Benjoe Indo Group. Termasuk H Nasrul Ulum, Fahri Muhammad Rizki dan Bagus Firmansyah," kata panitia pelaksana, Dani.


    "Total peserta mancing mania yang mengikuti event lomba mancing ini ada 22 peserta, karena kebetulan lapak yang kita sediakan itu tersedia 22 lapak, alhamdulillah terisi semua," ungkapnya.


    Mendapat respon baik dari para peserta mancing mania agar diadakan kembali event ini, Dani mengatakan bahwa akan mengadakan kembali event lomba mancing tersebut.


    "Pasti kita akan adakan lomba rutin bulanan yang sama kita lakukan hari ini, dan semoga di event selanjutnya lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.


    Sementara, Komisaris Utama PT Karya Citra Banten, H Nasrul Ulum menyampaikan pesan kepada panitia untuk menjaga sportifitas.


    "Pesan saya kepada panitia untuk tetap menjaga sportifitas kepada teman-teman jangan sampe ada saling menguntungkan salah satu peserta, jaga sportif dan ketertiban, semoga dengan adanya lomba mancing ini semangat temen-temen semakin kuat dan bagus," ucap H Nasrul Ulum.


    "Saya sangat apresiasi juga kepada temen-temen mancing mania yang menginginkan event lomba mancing ini di adakan kembali, dan itu saya sangat setuju di adakan kembali agar kontinyu terus terusan. Semoga perusahaan siap mensupport untuk seterusnya," ungkapnya.


    Ditempat yang sama, Pemegang Saham PT Benjoe Indo Group, Fahri Muhammad Rizki menyampaikan,  dengan di bukanya pemancingan ini silaturahmi tetap di jaga bagi penghobi mancing.  


    "Grand opening hari ini pembukaan pemancingan yang kita buat di daerah Wulandira, semoga peminatnya dari kalangan yang paling muda dan tua bisa saling silaturahmi, saling merangkul biar hubungan erat selalu," ucapnya.


    Fahri mengatakan, jika diadakan kembali event lomba mancing tersebut, dirinya siap mensupport penuh.


    "Jika ada event kembali saya siap support 100%, karena ini juga salah satu hobi saya juga mancing," tegasnya.


    Untuk di ketahui, event lomba mancing Paket Bulanan di Grand Opening KCB Fishing ini, para peserta juara akan mendapatkan hadiah uang tunai.


    Juara Induk 1   : Rp 1.000.000

    Juara Induk 2   : Rp     800.000

    Juara Induk 3   : Rp     500.000

    Prestasi Induk : Rp      200.000


    Juara Ikan Rame Lapak Besar : Rp 400.000

    Juara Ikan Rame Lapak Kecil   : Rp 400.000


    Bonus Hadiah Panitia

    Tarikan Gayor Ikan Kecil : Rp 20.000 (10 orang)

    Tarikan Gayor Induk dan Ikan Kecil : Rp 25.000 (5 orang)

    Ikan Merah : Rp 50.000

    Tarikan Gayor Ikan Merah Kecil : Rp 100.000 (5 orang)

    Dan Doorprize menarik.


    Penulis: Vie

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan