-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gerindra Gorontalo Siap Menangkan Prabowo 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 2, 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-06-02T08:53:34Z


    Gorontalo
    , - Dalam menuju tahun politik  2024 nanti, Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, siap memenangkan Sang Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk menjadi Presiden RI 2024-2029.


    Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Gorontalo, H. Elnino M. Husein Mohi., ST., M.Si. pada gelaran Apel Kader di Gorontalo Palace Convention Center (GPCC) Kota Gorontalo, Rabu (31/5/2023).


    "Yang paling utama adalah kita nomor dua, yang paling utama adalah kita harus memenangkan Ketua Umum kita Pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI." ujar Elnino semangat yang di applause dari peserta yang hadir.


    Inti kalimat doktrin yang disampaikannya tersebut adalah mengalah. "Karena dari mengalah inilah kemenangan akan kita gapai. Serahkan pada Tuhan."


    Dihadapan para peserta Apel Kader yang juga dihadiri pengurus partai pusat, serta para bacaleg DPR/DPRD Kabupaten Kota tersebut, Elnino yang anggota DPR RI menguraikan sejarah kemenangan Prabowo Subianto pada pencalonannya sejak tahun 2014 lalu.


    "Pemilu 2014, Pak Prabowo Subianto menang 63%. Ditahun 2019, sekalipun kita dinyatakan kalah oleh KPU, masih bisa mendominasi suara 49,8%."


    Dikatakannya, untuk pemilu 2024 ini haruslah terus berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto di ajang Pilpres 2024.


    "Ditahun 2024 ini, kita semua menyadari, dalam tanda kutip adalah kita menunggak atas popularitas pak Prabowo. Maka kita harus bersatu dalam tekad menjual pak Prabowo." tegas Elnino.


    Dari semua calon presiden, hanyalah Prabowo Subianto yang merupakan satu-satunya Ketua Umum Partai. "Bukan petugas ataupun pekerja partai." 


    Dihadapan Wakil Ketua DPR RI, yang juga Ketua Harian/Ketua BAPPILU Pusat Gerindra, Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, Elnino menguraikan sejarah keberadaan partai Gerindra di Gorontalo. 


    "Sejak tahun 2014 partai Gerindra di Gorontalo yang berbawaan dengan dari pusat, yaitu mengusung slogan politik silaturahim. Berkawan dengan siapa saja, jangan bermusuhan."


    Elnino sangat berharap kepada seluruh kader partai untuk tetap semangat memenangkan partai dan calon presiden Prabowo Subianto. "Dan juga kepada para pengurus partai pusat untuk kiranya dapat menyemangati para kader yang nantinya akan bertarung di ajang pemilu 2024." pungkasnya. (*)


    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan