-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gelar Perpisahan dan Pembagian Raport TK Negeri Pembina Turut Mengundang Orang Tua Murid

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 17, 2023, 21:40 WIB Last Updated 2023-06-17T14:40:04Z


    TANJUNG REDEB
    , - Sekitar pukul 10.00 wita, Taman kanak-kanak(TK),negeri pembina Tanjung Redeb gelar perpisahan dan sekaligus pembagian raport untuk muridnya, yang bertempat di aula sekolah di jalan APT Pranoto dikomplek mesjid agung Baitul hikmah, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Sabtu (17/6/2023).


    Dalam kegiatan perpisahan tersebut para guru juga turut mengundang orang tua murid semua nya agar berkenan hadir dalam acara yang diselenggarakan di aula sekolah sendiri.


    Dan tidak lupa juga dalam acara perpisahan itu wali kelas murid tersebut juga membagikan raport kepada murid-murid satu persatu sebagai tanda bahwa semua murid lulus dan bisa melanjutkan pendidikan nya kejenjang yang lebih tinggi lagi yaitu sekolah dasar (SD)," tegasnya.


    Disisi lain salah satu murid dari TK negeri pembina yang bernama Hamzah beserta orang tua nya yang bernama bapak makmur Yang tinggal di jalan akasia mandiri perumahan sauda RT 23 Kecamatan sambaliung.


    Dan untuk kepada 2 orang guru kelas nya yang bernama ibu mutma'innah,S.pd dan ibu surah tersebut saya selaku orang tua murid mengucapkan terimakasih banyak atas semua waktu dan kesempatan yang telah diberikan untuk mendidik anak saya selama berada disekolah ini,dan saya pribadi tidak akan melupakan jasa-jasa 2 orang guru kelasnya yang sudah memberikan ilmu pelajaran di sekolah ini," ucap makmur.


    Dan terakhir ada sesi foto bersama Hamzah selaku murid tersebut mengabadikan moment foto bareng bersama 2 orang guru kelasnya tersebut," pungkasnya.


    Penulis: Haslinda

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan