-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gelar Haflatul Wada, SMP Islam Al-Azhar 27 Cilegon Lepas 76 Siswa siswi

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 2, 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-06-02T02:47:13Z


    CILEGON
    , - Berakhirnya ujian semester genap, SMP Islam Al Azhar 27 Cilegon menggelar Haflatul Wada  XVI Tahun Pelajaran 2022-2023, yang mengusung tema "Bersyukur Atas Kenangan, Siapkan Diri Menuju Masa Depan". Bertempat di The Royale Krakatau. Kamis, (01/06/2023).


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Walikota Cilegon, Direktorat Dikdas Ypwpi, Pengawas PAI dinas Kota Cilegon, Pengawas Pembinaan SMPIA, Kapala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, Kepala Sekolah SD/SMP Se YPWKS, Wali Murid dan tamu undangan lainnya.


    Kepala sekolah SMP Islam Al-Azhar 27 Cilegon, Abdul Rohim Hendy Al Bantani, S.Pd.I mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan sebagai penutupan dari segala kegiatan siswa siswi selama belajar tiga tahun. Dijelaskannya, tahun ini SMP Islam Al-Azhar 27 Cilegon telah meluluskan sebanyak 76 orang dan untuk siswa siswi yang berprestasi sebanyak 41 orang baik dari akademis maupun non akademis.


    "Tahun ini sebanyak 76 siswa kita nyatakan lulus 100%, sedangkan untuk siswa-siswi yang berprestasi baik akademis maupun non akademis berjumlah 41 orang, itu kita Reward sejak dari kelas 7 s/d kelas 9," ucap kepala sekolah SMP Islam Al-Azhar 27 Cilegon.


    Ia berpesan, untuk tetap selalu konsisten dengan pembiasaan yang dilakukan selama di sekolah agar menjadi pembiasaan dirumah maupun di jenjang berikutnya.


    "Harapannya semoga menjadi orang-orang yang sukses dimasa depan mereka, dan itu suatu kebahagiaan untuk kita," ungkapnya berharap.


    Ia berharap, eksistensi SMP Islam Al-Azhar 27 Cilegon bermakna untuk masyarakat sekitar.


    "Sesuai dengan namanya Al Azhar artinya Cemerlang, kita berharap eksistensi keberadaan Al Azhar ini bermakna buat masyarakat sekitar cilegon khususnya dan luar cilegon umumnya, kami juga berpesan kepada para guru tetap istiqamah dan terus menambah wawasan ilmu pengetahuan sesuai dengan perkembangan terkini jadi adaptif dengan perkembangan zaman," pungkasnya.


    Sementara itu, Ketua panitia pelaksana sekaligus guru bahasa Indonesia SMP Islam Al-Azhar 27 Cilegon, Indah Permatasari, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dewan guru yang telah mensupport kegiatan tersebut berjalan lancar.


    "Hari ini kita menggelar acara Haflatul Wada ke-XVI, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar," kata Indah.


    "Saya ucapkan terima kasih untuk bapak dan ibu guru yang sudah mempersiapkan acara ini dari jauh-jauh hari tentunya, dan telah rela mengorbankan waktu untuk keluarga di rumah hanya untuk berlangsung nya kegiatan ini. Semoga lelah Bapak/Ibu guru sekalian menjadi lilah" ucapnya.


    Selain itu, Indah Permatasari, S.Pd., yang juga sebagai Guru Bahasa Indonesia memberikan motivasi kepada anak didiknya yang telah dinyatakan Lulus.

     

    "Untuk anak-anak Ibu angkatan Excellumos, selamat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Tetap jadi cahaya harapan yang terus menyala, warna dunia kalian dengan kebaikan. Sayang Excellumos banyak-banyak," pungkasnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan