-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Galian C Milik Kades TOPAN Merajalela Beroperasi di Desa Binjai Bakung Pantai Labu

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 3, 2023, 21:34 WIB Last Updated 2023-06-03T23:56:41Z


    Deli Serdang
    , - Galian C dan Mobil Dump Truck milik Kades Topan yang beroperasi  keluar masuk mengangkut tanah timbun di Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu semakin marak dan merajalela Sabtu (3/6/2023) Pukul 14,30. Wib. 


    Pantauan awak media di lokasi membenarkan adanya galian c yang di duga milik kades Binjai Bakung (Topan). Dengan adanya keluar masuk Mobil Dump Truck yang mengangkat tanah timbun tersebut. 


    Pantauan awak media dilapangan juga membenarkan apabila galian c ini akan memakan jangka panjang, dan tidak menutup kemungkinan jalan kampung yang selalu dilintasi oleh masyarakat setiap hari nya akan hancur dan rusak oleh Alat Berat dan Mobil Dump Truck pengangkut tanah timbun milik Kades Binjai Bakung Topan yang Arogan. 


    Yang sangat sangat di sayangkan bukan nya menjadi contoh yang baik untuk masyarakat nya, bahkan Kades Topan Menjadi Contoh yang tidak baik untuk masyarakat nya. Jelas jelas membawa dampak tidak baik kepada warganya, misalkan saja, seharus nya jalan akan lebih tahan lama, dengan adanya galian c,dan Mobil Dump Truck infrastruktur akan cepat hancur dan rusak. 


    Baca juga : Lowongan Kerja wartawan Metronewstv.co


    Begitu juga dengan Debu dan Abu, dampak nya akan membawa penyakit hispa batuk dan sesak nafas kepada masyarakat Binjai Bakung. 


    Jadi kepada bapak Bupati Deli Serdang juga Kasatpol PP Deli serdang Muspika Kecamatan Pantai labu, beserta PMD Deli Serdang agar menindak Oknum Kades Binjai Bakung (Topan) Kecamatan Pantai Labu terkait galian c milik nya


    Jangan karena kepala Desa dia Sesukaati nya dan semena mena.


    Padahal pihak Muspika sudah pernah turun ke lokasi galian c, fakta nya galin c masi terus beroperasi sampai hari ini juga. 


    Dan seolah olah Kades Binjai Bakung kecamatan pantai labu Topan yang Arogan KEBAL HUKUM. 


    Sekali lagi kami menghimbau kepada Bapak Kasatpol PP Deli Serdang Marzuki dan Muspika Pantai Labu agar segera menindak dan menutup Galian C yang beroperasi di Desa Binjai Bakung kecamatan Pantai Labu milik Oknum Kades Binjai Bakung (Topan) Kecamatan Pantai Labu Yang Arogan.


    Saat di konfirmasi awak media Melalui Via Telfon dan Whatsaap, Kades Topan tidak bisa terhubung dan tersambung (Blokir)


    Sampai Berita ini di turunkan, galian c masi terus beroperasi, dan Dump truck pengangkut tanah masi nampak jelas keluar masuk di lokasi galian c. 


    Penulis. HRT

    Editor. Admin

    Komentar

    Tampilkan