-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    FKPQ Gelar Wisuda Santri PAUDQU TKQ/TPQ Sekota Cilegon

    Thursday, June 8, 2023, 20:12 WIB Last Updated 2023-06-08T13:12:53Z


    CILEGON
    , - Forum Komunikasi Pendidikan Al-Qur’an (FKPQ) Kota Cilegon menggelar Wisuda Santri PAUDQU TKQ/TPQ Sekota Cilegon Tahun Pelajaran 2022-2023 yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center Cilegon. Rabu, (07/06/0/2023).


    Ketua Forum Komunikasi Pendidikan Qur'an (FKPQ) , Eri Hazairin mengatakan, sebanyak 523 santriawan santriwati hari ini yang ikuti Wisuda akbar diantaranya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD Qu) Taman Kanak-kanak Al Quran (TKQ) dan Taman Pendidikan Al Quran (TPA). Dimana mereka dari 36 lembaga, 8 Kecamatan Kota Cilegon. terdiri dari berbagai tingkatakan usia TKQ usia 4, 5 dan 6 tahun kemudian TPQ usia 7 sampai 8 tahun. ada lagi (TQA) Talimul Qur'an Aulat itu usianya anak SMP. 


    "Jadi yang namanya Al Quran tidak berbatas usia, tidak lanjut sampai disini nanti dilanjutkan kembali setelah ini," kata Eri Hazairin, Rabu, 7/06/2023.



    Lanjut Eri, Tahun ini sangat luar biasa mendapatkan dukungan dari semua pihak termasuk dari bapak Wakil Ketua MPRI Yandri Susanto yang sudah menyempatkan hadir ke sini, menurutnya ini sangat luar biasa. Kenapa? Karena sesibuk apapun kalau sudah bicara Al Quran beliau pasti hadir itu hebatnya beliau.


    "Tahun ini sangat luar biasa semua pejabat bisa hadir hanya pak Wali mungkin berhalangan dalam lagi posisi di lampung," ungkapnya.


    Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi anak anak untuk belajar Al Qur'an dan setelah di bentengi dengan Akhalqul Karimah dengan Pendidikan Al Quran yang benar, insyallah Cilegon menjadi Kota Santri," pungkasnya.


    Penulis : Vie

    Editor : Sartel 

    Komentar

    Tampilkan