-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Edward Zega Reses, Warga Demokrat Nias Utara Kecewa

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 13, 2023, 15:21 WIB Last Updated 2023-06-13T08:21:50Z


    Nias Utara
    , - Anggota DPRD Propinsi Sumut dari Partai Demokrat yang sedang melaksanakan Reses di dua Desa yakni, Desa Hiligodu Senin tgl 12 - 06 -2023 dan Desa Lombuza'ua Selasa tgl 13 - 06 - 2023 Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara.


    Kekecewaan warga, Demokrat dalam hal ini, pengurus DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrat, secara khusus Kecamatan Lotu dan Nisut secara umum.


    Hal tersebut di ungkapkan oleh Pengurus DPAC Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara an. Sanotona Harefa, merasa kecewa karena Edward Zega Anggota DPRD Sumut dari Partai Demokrat tidak mau menjumpai atau mengundang pengurus Partainya sendiri, dalam kegiatan Reses tersebut.


    Termasuk dalam kegiatan Reses-reses sebelumnya dan kegiatan-kegiatan resmi lainya selama dia ( Edward Zega) selama menjabat Anggota DPRD Proponsi mau menjelang Lima Tahun ini.


    Kader seperti apa itu, ini mirip dengan Pepatah mengatakan " Kacang Lupa Kulitnya ".


    Selain dari pada itu Sanotona menyinggung kekesalannya dengan keadaan jalan Ruas Tuhemberua-Sawo-Lotu yang sudah sepuluh Tahun tidak kunjung di perbaiki oleh Pemerintah Propinsi, ungkapnya dengan nada kecewa.


    Dulu Edward Zega pernah menjanjikan dan bahkan mengumumkan di acara-acara resmi Pemerintahan Nias Utara untuk perbaikan jalan tersebut, tapi nyatanya sampai saat ini hasilnya NOL.


    Itu membuktikan bahwa sudah tidak mampu lagi untuk mengawal aspirasi masyarakat, mungkin karena sudah mulai pikun dan sakit-sakitan, lupa akan janji-janjinya sehingga melukai hati rakyat.


    Sebagai Pengurus Partai yang langsung bersentuh dengan konstituen melihat dan merasakan kalau rasa kepercayaan masyarakat terhadap Edward Zega sudah hilang. Dan berharap supaya hal ini tidak terulang lagi, tegas Sanotona Harefa.


    Seraya memohon kepada petinggi Partai Demokrat, mengingat kondisi yang bersangkutan sudah tua,serta sakit-sakitan, sering lupa, agar dia diberi kesempatan beristirahat dan berobat dengan maksimal untuk kesehatannya, papar Sanotona Harefa.


    Penulis  : Sukardi Gea

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan