-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dunia Konveksi di Bandung Mulai Menggeliat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 27, 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-06-27T14:22:14Z


    Bandung
    , - Dampak dari Covid 19 ( Korona) yang masuk ke Indonesia pada awal Maret 2020 melumpuhkan berbagai Dunia usaha di Indonesia bahkan Dunia, termasuk di Bandung, salah satunya Usaha konveksi. 


    Usaha yang bergelut dalam bidang Jahit-Menjahit ini merasakan dampaknya sangat besar, banyak yang gulung tikar. 


    Hal ini di rasakan oleh salah satu pengusaha konveksi Bandung Ibu Nurhayati yg ber-alamat di Jln Pasirluyu  RT 07/ RW 04 kelurahan Pasirluyu Kec Regol Kotamadya Bandung, yang di temui awak media 26/06/2023.


    Dalam penuturannya kepada awak media, beliau mengatakan :


    " Waktu Covid 19 ( Korona) semua kegiatan Jahit-Menjahit lumpuh total tidak ada produksi yg berdampak dengan di berhentikannya para tenaga Produksi yang membantunya. "


    " Banyak teman-teman satu profesi dengan saya  yang gulung tikar ( Bangkrut), sampai- sampai alat produksi dari berbagai macam jenis Mesin Jahit di Jual untuk menutupi kebutuhan hidupnya, bahkan yang lebih parah lagi banyak Rumah tangga yang berantakan, " Tuturnya mengenang masa masa Covid 19.


    " Untungnya saya punya tabungan yang cukup untuk bertahan dalam masa-masa seperti itu, " Lanjutnya. 


    "Alhamdulillaah sekarang mulai hidup lagi usaha konveksi ini, walau belum pulih sepenuhnya seperti sebelum Covid 19," Saya rasakan semenjak setelah Idul-fitri mulai Continue bisa produksi, "


    " Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi dan para pengusaha konveksi bisa bangkit dari keterpurukan dan tidak ada lagi kasus seperti Covid 19," Dalam pungkasannya berharap. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan