-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dukung Kota Bengkulu Raih Penghargaan Kota Layak Anak, Kasi Pembinaan LPKA Bengkulu Hadiri Rapat Koordinasi Pemantapan Satuan Gugus Tugas

    Friday, June 9, 2023, 09:27 WIB Last Updated 2023-06-09T02:27:13Z

    Bengkulu,- 08/06/23 Bertempat di Ruang media center Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bengkulu, kasi pembinaan LPKA Kelas II Bengkulu Bapak Adriansyah Hadiri kegiatan verifikasi lapangan evaluasi kota layak anak kota Bengkulu tahun 2023 secara hybrid bersama kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak republik indonesia.


    Pada tahun 2023 ini kota  Bengkulu kembali mengikuti kontestasi untuk meraih predikat kota layak anak. 


    Turut hadir sejumlah pimpinan dinas jajaran pemerintah kota Bengkulu dan yayasan swasta seperti PKBI daerah Bengkulu yang tergabung dalam gugus tugas kota layak anak kota Bengkulu.


    Di ruangan yang berbeda 2 orang anak binaan pemasyarakatan kelas II Bengkulu turut hadir sebagai perwakilan Forum Anak Berhadapan Dengan Hukum yang juga memiliki peranan penting dalam menyuarakan hak-hak anak yang sedang berhadapan dengan hukum, yang merupakan salah satu fokus utama program KLA ini.

    Sebelumnya LPKA Kelas II Bengkulu telah mempersiapkan seluruh indikator-indikator yang diperlukan dalam rangka kontestasi tersebut, yang tergabung dalam klaster  V LPKA Kelas II Bengkulu, yang berperan penting dalam mewujudkan kota layak anak khususnya dalam bidang pemenuhan hak-hak anak yang sedang berhadapan dengan hukum. Hal ini merupakan bentuk dukungan LPKA Kelas II Bengkulu terhadap pemerintah kota Bengkulu yang sedang berupaya untuk mendapatkan predikat kota layak anak.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan