-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM,Berhasil Raih “Indonesia Inspirational Women Award” Tahun 2023

    Wednesday, June 7, 2023, 22:24 WIB Last Updated 2023-06-07T15:24:46Z

    Bireun, - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM,berhasil kembali meraih penghargaan bergengsi “Indonesia Inspirational Women Award” atas dedikasi dan kontribusinya untuk bangsa dan negara 


    Penghargaan akan diberikan Women Magazine ini, akan diserahkan pada Jum,at, 23/6/2023 di The Trans Resort Bali.


    Penghargaan yang diberikan kepada Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH merupakan bukti nyata kepercayaan oleh berbagai pihak, sebagai tokoh wanita nasional terbaik yang memberi inspirasi bagi pembangunan bangsa dan negara.


    Keberhasilan yang diraih Hj. Rizayati setelah melalui metode riset dan pengukuran dengan beberapa kriteria seperti akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness, performance dan lain - lain.


    Observasi dilakukan melalui pengamatan website, social media dan aktifitas komunikasi komersial dan non komersial dengan motif kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan / lembaga diantaranya mampu berkembang mengikuti perubahan zaman


    Dr. Hj. RIzayati, SH, MM, Kepada awak media,menjelaskan bahwa penghargaan  yang diperoleh dirinya merupakan motivasi untuk terus berkarya, dalam meningkatkan kinerja, terus melakukan inovasi-inovasi sehingga pada waktu gilirannya bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara secara merata.


    “ Alhamdulillah, saya kembali mendapatkan penghargaan ini,dan perolehaan ini,adalah anugerah terindah bagi saya, di tengah berbagai ujian yang sedang saya hadapi, adanya fitnah dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, berita hoaks yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, tapi Alhamdulilah, dengan keteguhan, keyakinan serta, kerja keras, Allah SWT selalu memberi kemudahan dan jalan keluar,” tuturnya Hj. Rizayati, Jumat [2/6/2023]


    Hj. Rizayati mengungkapkan, semua ujian datangnya dari Allah, sebagai hambaNya kita harus  bersabar dan berprasangka baik dengan situasi seperti ini. Dia menyakini, di balik hilangnya sebuah kesempatan, akan ada harapan baru yang menunggu di masa depan.


    “ Mengeluh,menurutnya  tidak akan pernah bisa memperbaiki keadaan, bersemangat  dalam menjalani hidup dengan ikhlas dan kesabaran. 


    "Insya Allah jalan lapang luas terbentang. Ingat, ujian dalam hidup akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik. Bersyukur ketika kita  bertemu dengan masalah. Allah sedang melatih kita untuk menjadi lebih kuat. Kegagalan hari ini adalah sejarah penting dalam kesuksesan,” ujar penggagas program Partai Indonesia Terang ini.


    “ Ketika saya menghadapi suatu ujian, saya selalu menyakini, bahwa Allah akan selalu ada di sisi hambaNya. Segala persoalan yang menghadang, saya selalu melabuhkan pada ribaan  Allah SWT , tidak akan mengubah nasib seseorang jika orang itu sendiri tidak berusaha mengubahnya,” demikian prinsip Hj. Rizayati.


    Dengan pengharggaan yang diperoleh untuk Sekian kalinya, semakin menguatkan langkah pengusaha sukses asal Bireuen, Aceh ini, untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara, untuk masyarakat, dan regenerasi  penerus berikutnya.


    Kunci Keberhasilan adalah Disiplin dan Taat Aturan disamping itu juga ,Hj. Rizayati dikenal sebagai sosok sederhana, supel, tegas, bersahaja, dan religius.  Meski masih berusia paruh baya, namun memiliki visi ke depan dan memiliki segudang pengalaman di dunia bisnis dan politik.


    “ Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi - tingginya atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya. Mudah - mudahan keberhasilan ini menjadi motivasi saya untuk melakukan yang terbaik, sehingga pada gilirannya nanti bisa memberi manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara,” kata Hj. Rizayati.


    Penulis : Hendra

    Editor : Sartel 

    Komentar

    Tampilkan