-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    DPRD Labuhan Batu Utara Memberikan Penghargaan Kepada Kapolres Labuhan Batu

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 8, 2023, 06:01 WIB Last Updated 2023-06-07T23:04:47Z


    Kabupaten Labuhan Batu Utara
    , - Acara pemberian penghargaan ,di berikan ketua DPRD labuhan batu utara indra surya bakti simatupang mengapresiasi kinerja polres labuhan batu.


    Piagam penghargaan kepada kapolres labuhan batu AKBP James Hasudungan Hutajulu, SIK,SH,MH,MIK, atas kinerjanya dalam beberapa kegiatan yang telah di laksanakan khusus wilayah Kabupaten Labuhan Batu Utara. Selasa 6/6/2023.


    Apresiasi yang di berikan merupakan wujud penghargaan dari DPRD Labuhan Batu Utara serta dari warga masyarakat Kabupaten Labuhan Batu Utara yang merasakan secara langsung dampak kinerja Polres Labuhan Batu dalam waktu 2 bulan terakhir.


    Dengan penghargaan yang diberikan berupa penghargaan dalam pengamanan Arus mudik dan Arus balik pada lebaran tahun 2023.


    Kunjungan presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Labuhan Batu Utara pengamanan May Day tahun 2023.


    Pengungkapan May Day tahun 2023 mengungkapkan kasus cabul di Kabupaten Labuhan Batu Utara, wujud apresiasi Kabupaten Labuhan Batu Utara kepada Polres Labuhan Batu, telah sukses dan sangat baik dalam pengamanan.


    Kegiatan pengamanan di wilayah Kabupaten Labuhan Batu Utara berbagai agenda kegiatan, sehingga dapat berlangsung secara aman dan kondusif, ujar indra.


    Penyerahan dan penghargaan kepada Kapolres Labuhan Batu di hadirin oleh wakil ketua DPRD labuhan batu utara, pejabat ulama Polres Labuhan Batu dan beberapa staf dari DPRD labuhan batu utara.


    Polres labuhan batu yang presisi mendukung pembangunan Zona intengritas predikat WBK menujuh WBBM.


    Penulis : Madon sopian Tambunan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan