-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Diduga Sumur Bor Desa Talang Tengah I Bengkulu Tengah digunakan Kades Untuk Keperluan Pribadi Inspektorat Diharapkan Bertindak

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 2, 2023, 09:53 WIB Last Updated 2023-06-02T02:53:23Z


    Bengkulu Tengah
    , - Kepala desa yang seharusnya lebih mementingkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi, miris yang terjadi di desa Talang Tengah I Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, kades membangun sumber air bersih berupa sumur bor di atas lahan rumah kades sendiri, tepatnya di dekat dapur rumah kades, tanpa memperhatikan kebutuhan masyarakat yang lebih membutuhkan. 2/06/2023.


    Pembagunan sumur bor yang menghabiskan dana lebih kurang Rp. 18.000.000,- (delapan belas juta rupiah), yang diduga dibangun kades didekat dapur rumah pribadi kades lebih kurang  satu meter setengah dari pintu dapur rumah kades.

    Mirisnya lagi saat di konfirmasi awak media Metonewstv.co kades berdalih bahwa dia juga termasuk masyarakat yang membutuhkan air, " saya juga masyarakat saya juga butuh air, saya tidak melarang masyarakat mengambil air dirumah saya" saat ditanya berapa rumah yang mengunakan air sumur bor  kades mengatakan " itu rencananya 3 rumah yang mau masang, ya saya suruh silahkan langsung ambil, untuk paralon kerumah masyarakat memang tidak kita buat tapi kalo mau ambil silahkan saja"


    Diharapkan kepada inspektorat Bengkulu Tengah untuk melakukan pemeriksaan, diduga juga kegiatan yang di lakukan kades banyak terindikasi melakukan demi kepentingan pribadi, diduga juga rehabilitasi yang di bangun tidak ada transparansi tidak di pasangnya papan merk dengan alasan ini anggaran di dapat dari PAD.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan