-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Diduga Korsleting Listrik Sehingga 1 Rumah Hangus Terbakar Saat Lebaran

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 29, 2023, 20:42 WIB Last Updated 2023-06-29T13:42:10Z


    Palembang
    , - Karena korsleting listrik, sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran pada  rumah semi permanen saat lebaran yang bertempat pada gang rawan, jalan panjaitan bagus sekuning, kecamatan plaju Ilir kota Palembang. Bangunan semi permanen yang menghanguskan Rumah Elyas selaku korban, terjadi sekira pukul 17.00 Wib (29/06/23).


    Kemudian Tim Pemadaman Kebakaran bergerak cepat bantu 2 unit mobil damkar dari kec SU ll unit 24/28 kota Palembang, yang di komandoi  langsung Oleh M Halel sebagai ketua tim, dan di pandu kepala Pos, Septa Ardiansyah S. Sos,. Menyampaikan' kebakaran terjadi di sebabkan karena adanya konsleting' ungkapnya.


    Masih kata bapak Septa, diduga api berasal dari rumah bapak Ediyas. Kemudian pada  pukul 17.00 Wib, dengan adanya beberapa laporan dari masyarakat kita dari tim pemadam kebakaran tiba di lokasi pada pukul 17.10 Wib, dan api baru bisa di padamkan sekira pukul 17.50 Wib s/d selesai' jelasnya.


    Alhamdulilah, tidak memakan ada korban jiwa terkait kejadian ini, hanya 1  bangunan Rumah semi permanent yang hangus terbakar, sukur alhamdulilah tidak berdampak ke area rumah permukiman kiri kanan warga, karena posisi rumah semi  permanen semua' tutupnya.


    Penulis: Lili Natawiria

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan