-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Diduga Konsleting Listrik Dari Rumah Kosong Tidak Berpenghuni, Sehingga Menyebabkan Kebakaran Rumah Lainnya

    Admin
    Sunday, June 25, 2023, 13:49 WIB Last Updated 2023-06-25T06:50:01Z


    Palembang- Sumsel,–
    Telah terjadi ke Kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah kayu dan juga berdampak juga pada 2 rumah di area Panjaitan yang ikut hangus terbakar kejadian tersebut. Rumah hangus terbakar habis sejumlah 3 rumah, hangus ringan 2, kebakaran rumah tersebut terjadi Pada Minggu sekira pukul 07 00wib kurang lebih.(25/06/23).


    Adapun penyebab kejadian kebakaran  karena adanya konsleting listrik dirumah kosong tidak ada penghuni nya, menurut para korban. setelah kami lakukan konfirmasi di tempat kejadian, kemudian dari media metronewstv.co menemui pihak korban juga pak RT tersebut untuk melakukan wawancara.


    Korban menjelaskan kejadian kebakaran di sebabkan karena adanya konsleting listrik yang menyebabkan beberapa rumah hangus terbakar, berikut isinya semua  hangus terbakar di lahap si jago merah termasuk kendaraan roda dua seperti motor' paparnya.


    Adapun yang di jelaskan oleh ketua RT sebanyak 4 KK dengan nama-nama korban rumah kebakaran sebagai berikut, bapak heri, bapak saifullah, Ibu Asmawati, dan Bapak Muhammad, papar pak rt setempat.


    Sambungnya bapak suparman selaku rt 15 rw o5 plaju Ilir kecamatan plaju, kota Palembang. Selain itu Pihak kami korban mengharapkan' semoga pemerintah kota Palembang dapat menanggulangi serta memberikan bantuan kepada kami para korban kebakaran' ungkapnya.seperti pasilitas .


    Pemadam di bantu  oleh bpk ahmad aurist faresy beserta personil Damkar. pihak Damkar dengan mengerahkan 8 unit mobil dari SU l dan SU 8 unit dan 1unit dari damkar pertamina .kondisi api mulai membaik saat di bantu para damkar bertempat di SU1 dan SU ll dan di bantu 2 unit damkar pertamina,  memadamkan kebakaran tersebut yang di bantu dengan adanya kerjasama bersama  masyarakat setempat saat ini pemadaman api dapat terkendali, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, melainkan menghanguskan sejumlah bangunan dan  pasilitas rumah lainya.


    Penulis : lili natawiria

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan