-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Di Duga Korupsi, Kades Pamanukan di Sorot Tajam Oleh aktivis Pemerhati Penegakan Hukum dan Tindak Pidana Korupsi

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 16, 2023, 07:32 WIB Last Updated 2023-06-16T00:32:38Z


    Subang
    , - Aktivis pemerhati penegakan hukum dan tindak pidana korupsi W.Waluya menyoroti tajam dugaan Kasus yang menjerat


    Oknum kades pamanukan inisial J, kades pamanukan tersebut di duga melakukan tindak pidana korupsi dan menyalahgunaan wewenang berdasar dari surat laporan dari Polres subang yang kami lihat.Ucap W. Waluya. 


    Adapun oknum kades Pamanukan tersebut di duga korupsi atas anggaran Dana desa, dana bantuan desa(Bandes) dan dana bantuan provinsi TA. 2022 di desa pamanukan kecamatan pamanukan kabupaten subang.


    Seperti ungkap W. Waluya Saat di hubungi awak Metro news melalui sambungan whtsapp 15/06/2023.


    "kami melihat laporan bahwa oknum kades di pamanukan inisial J terjerat dugaan kasus korupsi dan penyalahgunaan wewenang, untuk itu akan kami  kawal terus dugaan  kasus kades tersebut. 


    Karena sampai hari ini, kami melihat oknum kades pamanukan masih ngantor, kan aneh.


    Artinya kami menduga, jangan sampai ada apa ini, ko kades nya santai, padahal udah di panggil oleh tipidkor polres subang.


    Mungkin besok lusa, kami akan menyambangi Mapolres Subang, untuk konfirmasi sejauh mana penanganan kasus dugaan korupsi dan penyalahagunaan wewenang yang di lakukan oleh oknum kades pamanukan tersebut".lanjutnya.


    Untuk itu W.waluya "akan mendorong ke Tipidkor polres subang, jika nanti dalam pemeriksaan kasus tersebut ada kerugian negara, maka W.Waluya meminta agar segera mentersangkakan oknum kades tersebut, agar hal ini menjadi terang benderang.


    Dan sebagai bahan shock therapy  untuk para kades lain agar jangan sampai menyalahgunakan anggaran dari pemerintah, apalagi memanfaatkan jabatan  yang tidak berfaedah untuk masyarakat." pungkasnya.


    Kepada kepala desa tersebut masih belum dapat dikonfirmasi, sehingga berita diturunkan.


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan