-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Developer PT Taman Darussalam Diduga Menipu Konsumen yang Dijanjikan Dibangun Perumahan

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 19, 2023, 10:11 WIB Last Updated 2023-06-19T03:11:01Z


    Kota Padang
    , - Lahan Seluas 8,84 Hektar Untuk Perumahan yang berlokasi di dua tempat (lokasi-Red), di Sungai Bangek Air Dingin dan Kuranji Kota Padang belum juga di bangun oleh PT. Taman Darussalam sudah berlangsung selama 5 tahun tidak ada  titik terangnya sampai saat ini.


    Syaiful bersama Edi  Krida sebagai pimpinan Developer PT. Taman Darussalam ini yang berkantor di Balai Baru, sampai saat ini Pengerjaan Pembangunan Perumahan Konsumen yang rencananya dibangun sebanyak 250 unit, dengan tipe yang bervariasi, ternyata tidak keluar izinnya dari PUPR dan juga Penanganan Dampak Lingkungan Hidup Kota Padang.


    Dan sebanyak 12 orang konsumen dan didampingi dengan pengacara Poniman Agusta mengadu ke Polresta dan ke Polda Sumbar tahun 2020 dengan nomor pengaduan No  LP/214/VI/2020/SPKT-SBR.


    "AR" salah seorang konsumen ke awak media Metronewstv.co, Kamis, 15/6/2023 di rumahnya Jalan, Aru Padang,  sangat tertipu dengan pengambilan rumah, yang berkedok Syariah ternyata sangat tidak terpuji sambil berdetak-detak giginya menahan geram dengan Developer yang ingin membangun rumah tersebut.


    Juga awak media Metronewstv.co sempat mewawancarai salah seorang Developer dari PT. Taman Darussalam ini, hari Jum'at,26/6/2023 di Masjid Al Hakim Padang dan sampai saat ini belum ada kepastian kapan dibangunnya perumahan yang diidam-idamkan oleh konsumen ini, dan juga berapa Milyar yang dibawa kabur oleh Developer yang mangkir dari janji muluknya ini. 


    Jurnalis: Enik,SH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan