-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    D’COST Ajak Pelanggan di Cilegon Makan Enak "BAYAR SESUKANYA, SISANYA PAKAI DOA"

    Metronewstv.co.id
    Saturday, June 17, 2023, 19:16 WIB Last Updated 2023-06-17T12:16:42Z


    CILEGON
    , - Sukses dengan acara sebelumnya di Palembang, D’COST kembali menunjukkan sepak terjangnya di kota lain yaitu Cilegon, Jum'at (16/06/2023).


    Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, D’COST telah hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT. Pendekar Bodoh. Namun dengan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’COST telah melakukan pembenahan diri di segala aspek dengan memprioritaskan peningkatan QSC (quality, service and cleanliness). Melanjuti kesuksesan acara 'Bayar Sesukanya, Sisanya Pakai Doa' di tanggal 12-13 Mei 2023 yang lalu di Palembang Square Lantai 1. 


    Kali ini D’COST kembali mengadakan acara serupa bertempat di outlet D’COST Cilegon Center Mall lantai 3 pada tanggal 16 -17 Juni 2023. 


    Acara ini terbuka untuk umum dengan mekanisme mendaftar langsung di lokasi dan berlaku untuk 200 customer dalam satu hari. Pendaftaran di lokasi dimulai 2 jam sebelum waktu makan yang ditentukan dan antrian tidak dapat diwakilkan. Jadwal per hari dibagi menjadi dua sesi, yaitu:

     Hari Jumat, 16 Juni 2013 : Sesi 1 diadakan pukul 18.00 – 19.00 WIB dan Sesi 2 diadakan pukul 19.00 – 20.00 WIB.


    Hari Sabtu, 17 Juni 2023 : Sesi 1 diadakan pukul 12.00 – 13.00 WIB dan Sesi 2 diadakan pukul 13.00 – 14.00 WIB.


    "Melalui program 'Bayar Sesukanya, Sisanya Pakai Doa', kami ingin mengajak masyarakat luas untuk bisa menikmati hidangan lezat dan enak dari D’Cost, namun bisa membayar dengan harga sesukanya, dan sisanya dengan menuliskan doa serta harapan baik bagi D’Cost Restaurant. Kami percaya dengan doa yang tulus dari para pelanggan setia D’COST, bisa memberikan kami kekuatan untuk tetap berkembang, melakukan inovasi menu makanan enak dengan harga yang terjangkau dan memberikan pelayanan terbaik serta berbagi manfaat kepada masyarakat”, ujar Lisa Evana, Chief Operating Officer D’COST Seafood Restaurant.


    Program “Bayar Sesukanya, Sisanya Pakai Doa” ini merupakan promo unik & menarik yang hanya terdapat di D’COST Restaurant dan tidak ada di restaurant lainnya, program ini nantinya akan berlanjut ke kota lain. 


    Selain program diatas, D’COST juga memiliki promo makan enak dengan 3 menu yang selalu berganti setiap harinya hanya dengan harga Rp 19,999 yang berlaku di semua outlet D’COST di hari Senin – Jumat, serta promo menu makanan 50% yang berlaku setiap hari untuk beberapa menu pilihan. Semua program dan promo tersebut diatas merupakan bagian dari #D’COSTBERBAGI dengan semangat untuk menebar manfaat dan kebaikan bagi banyak orang. Kedepannya D’COST memiliki komitmen untuk terus menjalankan program dan promo yang menarik dan unik ini.


    Penulis: Vie

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan