-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dari Pengurus Partai Gerinda Pindah Jadi CALEG Partai Gelora

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 21, 2023, 10:39 WIB Last Updated 2023-06-21T03:39:30Z


    CILEGON
    , - Bersama jurnalis/wartawan, Caleg Ade Sudrajat ST dari Dapil Jombang-Purwakarta dari partai Gelora membuka diskusi terkait Perjalanan hidupnya, yang berasal dari anak supir angkot yang sangat kecil kemungkinan untuk mendapat keadilan/kesejahteraan dari kebijakan pemerintah. sehingga memberanikan dan membulatkan tekadnya untuk ikut andil dalam politik agar bisa membantu memberikan keadilan untuk rakyat kecil seperti yang Ade Sudrajat A.Md., ST alami ini, 


    Diawali masuk menjadi Pengurus Partai Gerindra dan berjalannya waktu Ade Sudrajat ST memilih pindah ke Partai Pecahannya Partai PKS yaitu Partai Gelora yang dipimpin oleh H. Anis Matta dan H. Fahri Hamzah yang keduanya adalah Salah satu pendiri partai PKS. Partai Gelora mengusung platform arah baru sejarah Indonesia sebagai salah satu pemain utama kekuatan global. Intinya, menjadikan Indonesia kekuatan kelima dunia setelah Amerika Serikat (AS), Uni Eropa (UE), Rusia dan China.

    Partai Gelora memiliki Visi : mewujudkan Indonesia berdaulat, adil, makmur, dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia dan Partai Gelora ingin membawa Indonesia menuju kekuatan 5 (lima) besar dunia.


    Untuk misinya : membangun masyarakat yang religius dan berpengetahuan, membangun pemerintahan efektif, mengembangkan kekuatan pertahanan nasional, menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang mengedepankan inovasi sains dan teknologi, menumbuhkan dan memeratakan ekonomi dengan mewujudkan sumber pertumbuhan ekonomi baru, mendorong pembangunan yang menopang kelestarian lingkungan, dan berperan aktif dalam kepemimpinan nasional dan internasional. 


    Karena visi yang besar itulah, Ade Sudrajat ST rela keluar dari Partai Gerindra sebagai pengurus di tingkat kelurahan dan memilih bergabung dengan Partai Gelora yang memiliki visi yang besar di bandingkan dengan Partai sebelumnya. 


    Dikatakannya, Partai Gelora tak tanggung-tanggung memberikan support penuh kepada pemuda yang berjiwa antusias di bidang sosial dan banyak aktif dipergerakan organisasi tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota. sehingga, dirinya di berikan kesempatan untuk jadi Caleg dari Partai Gelora untuk maju bersama sahabat nya yaitu Bang Mochamad Fahru Komarudin SE.,M.Ak dari Kelurahan Warnasari yang juga Caleg Dapil lll Citangkil - Ciwandan yang memiliki latar belakang Seorang Karyawan Swasta dan Dosen di Universitas Swasta di Serang dan sangat aktif diberbagai organisasi tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kota Hingga Provinsi. 


    Semoga Takdir allah swt yang dapat mengantarkan Ade sudrajat. A.Md., ST dari dapil l Jombang-purwakarta dan Mochamad Fahru Komarudin SE.,M.Ak  dari dapil III Citangkil-Ciwandan menjadi anggota DPRD Kota Cilegon dari Kaum Muda yang memiliki Visi yang besar untuk Kota Cilegon yang kita Cintai. Aamiin ya rabbal alamin. 


    Sementara, Caleg Mochamad Fahru Komarudin SE.,M.Ak dari dapil III Citangkil-Ciwandan mengutip dari perkataan Presiden Ir. Soekarno, "Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia". Pekikan kalimat tersebut memiliki erat kaitannya dengan tujuan Partai Gelora ingin membawa Indonesia menuju kekuatan 5 (lima) besar dunia melalui Peran Besar Pemuda.


    Hari berganti bulan, Bulan berganti tahun. Semuanya bergantian sesuai dengan waktunya, jika tidak ada pergantian maka akan monoton "selalu sama dengan yang dulu atau itu-itu saja".


    "Sama halnya dengan Pejabat Publik DPRD yang lama akan digantikan dengan orang-orang baru khususnya Pemuda yang Berkompeten, agar adanya kemajuan yang lebih besar bagi Kota Cilegon yang kita cintai ini. Pemuda memiliki banyak kelebihan dibandingkan Orang tua dari berbagai hal," kata Mochamad Fahru Komarudin.


    Maka dari itu, Ade Sudrajat, ST dan Mochamad Fahru Komarudin mohon doa dan dukungan kepada masyarakat cilegon pada pemilu 2024 nanti.


    "Mari sama-sama bantu dukungan suara di Pemilu 2024 untuk memilih Pemuda yang berkompeten seperti, Ade sudrajat. A.Md., ST dari dapil l Jombang-purwakarta dan Mochamad Fahru Komarudin SE.,M.Ak  dari dapil III Citangkil-Ciwandan menjadi DPRD Cilegon agar adanya perubahan yang signifikan dan lebih baik dari sebelumnya dan lebih banyak manfaat bagi masyarakat cilegon," pungkasnya.


    Penulis: Vie

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan