-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dapat Mandat Partai, Amin P. Napitupulu Nyaleg di Dapil 4 Grogol - Pulomerak

    Metronewstv.co.id
    Monday, June 5, 2023, 17:40 WIB Last Updated 2023-06-05T11:19:20Z


    CILEGON
    , - Amin P. Napitupulu, seorang tokoh politik berpengalaman dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), telah diberikan tugas istimewa oleh partainya untuk melangkah maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. Pada pertemuan yang dilaksanakan di salah satu lokasi di Jalan Raya Merak, Kota Cilegon, pada hari Senin, (5/6/2023), Amin P. Napitupulu, SH, MH, secara resmi menyampaikan kabar tersebut.


    Sebelumnya, Amin P. Napitupulu, SH, MH, berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 2 dalam Pileg 2024. Namun, partai yang merupakan landasan perjuangannya telah menunjuk dan memberikan mandat kepadanya untuk maju sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Cilegon.


    "Dengan jujur, kami dan masyarakat sangat mengharapkan agar saya dapat bertarung dalam Pileg sebagai calon anggota DPR RI. Namun, sebagai seorang kader militan PDI Perjuangan, kami akan tetap setia dan tunduk terhadap tugas serta perintah yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai," ungkap Amin P. Napitupulu.


    Karena itu, Amin juga mengungkapkan permohonan maaf yang tulus karena belum dapat secara langsung mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat Banten di tingkat nasional.


    "Kami dengan rendah hati memohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum dapat membawa suara dan aspirasi masyarakat Banten ke tingkat pusat," ucap Amin.


    Meskipun demikian, Amin P. Napitupulu, SH, MH, telah mempersiapkan diri dengan matang untuk memperkuat basis dukungan dalam rangka menghadapi Pileg 2024 yang akan datang.


    Penulis : Vie

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan