-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dalam Rangka Hut Bayangkara Ke- 77 Polsek Kaur Tengah Anjangsana Kekediaman Purnawirawan dan Warakawuri

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, June 20, 2023, 20:37 WIB Last Updated 2023-06-20T13:37:02Z


    Bengkulu Kaur
    , - Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Anjangsana Ke kediaman Purnawirawan dan Warakawuri, dalam rangka menjelang HUT Bayangkara Ke - 77 Tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah, Selasa (20/06/2023).


    Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, S.H., dan didampingi oleh personil Polsek Kaur Tengah dan Ranting Bayangkari Kaur Tengah.


    Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri kepada awak media ini menyampaikan, Kegiatan Anjangsana ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-77 tahun 2023.


    Dilaksanakan kegiatan Anjangsana ini bertujuan, untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,  penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri, ungkap IPTU Kosseri.


    Purnawirawan dan Warakauri yang dikunjungi, Ny.Yarni Komi umur 73 Tahun di Desa Jawi Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Istri Purnawirawan.  


    Otet Edi Sutanto umur 78 Tahun Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah, Ratma umur 78 Tahun Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah, dan Damser Turnib umur 59 Tahun di Kelurahan Tanjung Iman kecamatan Kaur Tengah, semuanya Purnawirawan.


    “Untuk Bingkisan yang kita berikan kepada Purnawirawan dan Parawakauri berupa 5 Kg Beras, 1 Karpet Telor, dan satu Bingkisan.” 


    Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” tutup Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri.


    Para Purnawirawan dan Warakauri dalam menjelang HUT bayangkara Ke- 77 Tahun 2023 ini menyampaikan pesan, semoga Polri semakin jaya dan semakin di cintai masyarakat. 


    Penulis : Ilpiar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan