-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 77 Polsek Muara Pinang Bersama Kepala Desa Giat Bagi Sembako Kepada Masyarakat

    Admin
    Saturday, June 24, 2023, 13:53 WIB Last Updated 2023-06-24T06:53:28Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    Kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu adalah bentuk rasa peduli Polsek Muara Pinang, Polres Empat Lawang, Polda Sumatera Selatan. Dalam rangka Peringatan hari Bhayangkara ke - 77. Jum'at(23/06/2023)


    Dalam rangka agenda kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, Kapolres Empat Lawang AKBP. Helda Prayitno, MM melaksanakan giat Bakti Sosial melalui Kapolsek Muara Pinang untuk disampaikan kepada masyarakat yang kurang mampu, sebagai bentuk peduli Polri berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.


    Untuk di willayah hukum Polsek Muara Pinang, kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako dari Kapolres Empat Lawang dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77 dilaksanakan hari ini, Jumat (23/06) sekira 09.00 wib s/d 11.30 wib di dusun Talang Kelub Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang" Terang Iptu. M. Gunawan, SH. M.Si kepada wartawan.


    Giat Baksos tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Pinang Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si didampingi oleh Kanit Provost Aiptu Medi Hasran, Kanit Reskrim Aipda Rudi Juniarko dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Pinang sebanyak 6 personil.


    Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Pinang Iptu M. Indra Gunawan, SH, M.Si dan didampingi anggota memberikan bingkisan bantuan sembako dari Bapak Kapolres Empat Lawang kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di daerah Talang Kelub Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, kegiatan Bakti Sosial yg dilakukan Alhamdulillah mendapat respon baik dari masyarakat, hal ini disampaikan oleh Kades Sawah Herman Pelani.


    Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres melalui Kapolsek Muara Pinang, yang selalu dekat dengan  masyarakat, apalagi menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun ini, membuat Polri yang Presisi untuk negeri semakin di cintai oleh masyarakat"Terangnya. 


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan