-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023 Polres Kaur Adakan Doa Bersama Lintas Agama

    Metronewstv.co.id
    Thursday, June 22, 2023, 21:54 WIB Last Updated 2023-06-22T14:54:32Z


    Bengkulu Kaur
    , - Kapolda Bengkulu Polres Kaur melaksanakan kegiatan d’oa bersama lintas agama, dalam rangka menyambut  hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, bertempat di aula Patria Tama Mapolres Kaur, Kamis (22/06/2023) sekira Pukul 08.30 Wib.


    Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Kaur, Kompol. Enggarsah Alimbaldi, S.I.K., Komisioner KPUD Kaur, Sirus Legiyati, Ketua Bawaslu Kaur, Toni Kuswuyo, PJU Polres Kaur, Perwakilan Kemenag Kaur, Perwakilan Kesbangpol Kaur, Tokoh Agama; Islam, Hindu, Katolik dan Protestan, Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Polsek Jajaran.


    Pembacaan Doa secara Islam oleh Ketua MUI Kabupaten Kaur, oleh Ust. Wahyu Datsi, Pembacaan Doa secara Protestan oleh Pdt. Rajoasi Silaban, Pembacaan Doa secara Khatolik oleh Pdt. Damianus Sihombing, Pembacaan Doa secara Hindu, oleh Bpk. I Wayan Sume.


    Wakapolres Kaur, Kompol. Enggarsah Alimbaldi, S.I.K dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah sempat hadir, doa bersama lintas agama ini untuk negeri, dilaksanakan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Polres Kaur, kata Wakapolres.

     

    “Bahwa saat ini sudah memasuki Tahapan Pemilu, untuk itu kita berharap dengan adanya doa bersama lintas agama ini keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kaur dapat terjaga kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.”


    Kepada semua pihak dapat membantu Polri untuk bersama - sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kaur,  dimana sudah seyogyanya setiap umat beragama berkontribusi dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas dengan cara memelihara toleransi antar umat beragama, tutup Wakapolres Kaur.


    Kegiatan ini dilaksanakan, agar terciptanya kerukunan hidup umat beragama yang penuh toleransi, tenggang rasa, dan harmonis dalam kehidupan bermasyarakat di Wilayah Kabupaten Kaur, sehingga dapat membantu Tugas Polri dalam meminimalisir gangguan Kamtibmas. Disampaikan kasi humas Polres Kaur Johni Selain kepada awak media ini. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan