-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Cegah Potensi Gangguan Ketertiban Polsek Air Besar Laksanakan Harkamtibmas

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 28, 2023, 09:01 WIB Last Updated 2023-06-28T02:01:43Z


    LANDAK, AIR BESAR
    , - Demi terwujudnya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Besar menurunkan personil untuk melaksanakan patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas di Kecamatan Air Besar. Selasa (27/06/2023). 


    Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda  menyampaikan, "Patroli ini rutin dilaksanakan demi terpeliharanya kamtibmas serta mencegah potensi gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas)", jelas IPDA Donny. 


    “Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli secara rutin oleh Personil di harapkan dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Air Besar", tutup IPDA Donny. 


    Nampak jelas AIPTU Fitriyono Akbar bersama BRIPKA Fransiskus Johan menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktivitas dan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan agar saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) baik dari diri sendiri maupun di lingkungan tempat tinggal. 


    Saat di konfirmasi salah satu personil piket memberikan tanggapan "Tujuannya, menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai upaya preventif mencegah gangguan kamtibmas dengan sasaran di tempat keramaian seperti komplek pertokoan, pemukiman warga, yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Air Besar", ucap AIPTU Ftriyono Akbar. 


    Penulis : Xixoctha/Musa

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan