-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Lahat Cik Ujang,SH Memberikan Bantuan 1 Ekor Sapi Kepada Ketua PCNU Kabupaten Lahat

    Metronewstv.co.id
    Friday, June 30, 2023, 22:37 WIB Last Updated 2023-06-30T15:37:57Z


    Lahat
    , - Bupati Lahat melalui kepala dinas  BPBD kabupaten  Lahat, Drs H.Ali Afandi memberikan satu ekor sapi kurban kepada Pengurus Cabang Nadhatul Ulama(PCNU) Lahat yang di lakukan penyembelihan di desa Muara Siban, kec Lahat, kab Lahat. Sabtu 30/06/23.


    Ketua Rois Syhuria PCNU Lahat, KH.Husnu Din Karin sekaligus ketua Panitia Kurban, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang yang telah memberikan sapi kepada Pengurus, Badan Otonomi(Banom), Lajenah dan masyarakat  desa Muara Siban. kecamatan pulau pinang  kabupaten lahat Alhamdulilah ini semua berkat kepedulian Bupati Lahat ,kepada PCNU kabupaten Lahat yang telah memberikan satu ekor sapi kepada seluruh pengurus PCNU yang ada di kab Lahat Semoga amal ibadah Bupati Lahat Cik Ujang di terima oleh Allah.swt  Ucapnya


    Lanjutnya, bukan saja Bupati Lahat yang memberikan satu ekor sapi, tapi juga dari PT Priamanya Energi yang juga ikut keperdulian  kepada PCNU guna memberikan satu ekor sapi.


    Mewakili seluruh PCNU kab Lahat mengucapkan terima kasih juga kepada PT Priamanaya Energi yang telah memberikan sapi kurban untuk pengurus PCNU dan masyarakat yang ada di desa Muara Siban ini.


    Smoga terjalinan dengan baik yang selama  ini terus berlanjut kedepannya. ujar  Drs H Aliapandi.


    Penulis : Raju Yuslin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan