-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Lahat Cik Ujang, SH Prioritaskan Perbaikan Aspal Hotmix Penghubung Kecamatan Lahat Selatan Menuju Kecamatan Pagar Gunung, segera di Proritaskan Tahun 2023-2024

    Metronewstv.co.id
    Sunday, June 4, 2023, 07:51 WIB Last Updated 2023-06-04T00:51:35Z


    Lahat
    , - Bupati Lahat Cik Ujang, SH.  Telah menyiapkan tentang Prioritas pembangunan jalan dan Peningkatan aspal dari Kecamatan Lahat selatan penghubung Kecamatan Pagar Gunung.


    Melalui APBD Kabupaten Lahat dalam meningkatkan Perbaikan jalan demi kelancaran akses masyarakat mengunakan armada pengangkut hasil pertanian dan menjadikan Lahat semakin Bercahaya "Minggu' (04/06/23).


    Ada pun informasi yang di dapat dari Masyarakat,  jalan alternatif sekaligus satu-satunya jalur tercepat untuk memangkas waktu jalur pintas bagi pengguna kendaraan roda empat 4 maupun roda dua 2, hal ini sangat membantu masyarakat yang berlalu lalang bagi penguna jalur ini.


    Sebagai mana yang di ketahui oleh warga desa Kecamatan Lahat Selatan dan warga Kec Pagar Gunung ataupun Kota Agung  Lahat-Mulak Ulu dalam ungkapan nya.


    Baca juga : Lowongan Kerja wartawan Metronewstv.co


    Hal yang sama di sampaikan oleh masyarakat sekitaran desa jalan yang rusak saat ini, memberikan tanggapan mengenai rusaknya jalan Desa Kerung menuju Talang Sajemput Kecamatan Lahat Selatan, sudah selayaknya di Bangun dan Perbaiki,. Mengingat  jalan tersebut sudah cukup lama tidak ada perbaikan sejak beberapa tahun terakhir dari era Kepemimpinan kak Wari dulunya. 


    Kami sebagai warga Desa biasa, sangat berharap banyak kepada Pemerintah Kabupaten  Lahat.


    Dalam hal ini bapak Bupati yang kami cintai dan kami banggakan kiranya dapat merespon dan mendengarkan inspirasi kami yang sangat menghapkan "Secepatnya untuk membangun kembali akses jalan kami yang rusak ini'. harapnya


    Di selah waktu yang berbeda, awak Media melakukan audensi dan konfirmasi  langsung kepada orang nomor satu di kota Lahat Bercahaya  "Cik Ujang SH. Bupati Lahat yang kebetulan berada di kediamannya Rumah Dinas Bupati".


    Beliau menjawab baik apa yang di Konfirmasikan oleh awak media, mengatakan progres untuk pembangunan Jalan di Kecamatan Lahat Selatan menuju kecamatan Pagar Gunung, sudah kita prioritaskan pada APBD Daerah, insya Allah jika tidak ada halangan secepatnya perbaikan jalan tersebut akan di Aspal Hotmix pada Tahun 2023'.


    Lanjut Bupati Lahat yang kerap di sapa (CU) atau Cik Ujang, SH.  Menyambut baik kunjungan rekan media dalam melakukan  kordinasi, serta mengucapkan terima kasih karena rekan media telah banyak membantu dan memberikan informasi dalam menyampaikan Hal-hal yang bersifat membangun.


    Dengan khasnya Bupati yang Rama juga murah senyum ini, menyambut baik dalam menyampaikan  berbagai keluhan dan laporan dari masyarakat khususnya. "Tutupnya ''Bupati Lahat. 


    Penulis : Raju Yuslin

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan