-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Lahat Cik Ujang SH, Membuka Semi Open Turnamen Bola Volly

    Thursday, June 8, 2023, 17:36 WIB Last Updated 2023-06-08T10:36:41Z


    Lahat
    , - Bupati Lahat membuka  Semi Open Turnamen Bola Volly antar binaan desa dan kelurahan se-Kabupaten Lahat, Kamis 8 Juni 2023 di Gelora Serame.


    Turnamen ini dilakukan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sekaligus menyambut gelaran Porprov 2023.


    Kegiatan ini diinisiasi oleh PBVSI, Dispora, dan Koni Kabupaten Lahat serta dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, Sekda Lahat Chandra, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, OPD, TBUPP dan seluruh Peserta Open Semi Turnament Bola Volly.


    Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding, Jaga sportifitas, Kita Patut bangga atas dilaksanakannya kegiatan ini.


    “Harapan kami melalui semi turnamen ini dapat dijadikan ajang silahturahmi insan Bola Volly yang ada di Kabupaten Lahat sekaligus memupuk rasa kebersamaan untuk memunculkan bakat bakat atlet volly yang ke depannya akan mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” harapnya.


    Sambung (CU) juga mengajak seluruh masyarakat dan para pecinta olahraga, untuk sama-sama maju dan berkembang dan mari kita terus berjuang menjadi masyarakat yang maju guna berpartisipasi, baik dari bidang olahraga bola volly maupun bidang Lainnya.


    Lanjut (CU) Juga mengingatkan bahwa di Bulan September mendatang Kabupaten Lahat akan menjadi Tuan Rumah Porprov yang ke-14 tahun 2023, dirinya berharap kepada seluruh stakeholder terkait untuk fokus dan mempercepat pembangunan Venue yang akan digunakan sebagai fasilitas pertandingan.


    “Di ajang porprov tersebut Kabupaten Lahat akan kedatangan setidaknya 3000 Atlet dan official, jadi bagi masyarakat yang mempunyai rumah kosong dan kontrakan bisa dimanfaatkan untuk disewakan kepada atlet dari luar Kota Lahat,” ujarnya.


    Menurut Cik Ujang Hotel yang ada di Kabupaten Lahat tidak cukup menampung dengan jumlah kamar yang ada.


    Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Herdi Fakhrudin dalam laporannya mengatakan kegiatan ini dimulai dari tanggal 8 Juni-15 Juni 2023, dengan waktu pertandingan dimulai pukul 8.00 Pagi – 11.00 WIB, lalu dilanjutkan sore pada pukul 15.30 – 17.30 WIB.


    “Peserta yang ikut dalam turnamen ini merupakan klub binaan kelurahan dan desa di Kabupaten Lahat dan juga satu peserta yang akan memperkuat Porprov Lahat,”.  katany


    “Adapun jumlah kategori putra ada 40 regu, dan Putri berjumlah 9 regu dengan tata cara bermain sistem gugur dua set kemenangan, sedangkan untuk Putri setengah kompetisi,” pungkasnya.


    Penulis. : Raju Yuslin

    Editor.    : Sartel 

    Komentar

    Tampilkan