-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Kukuhkan DPP PBB Kabupaten Berau

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, June 14, 2023, 19:11 WIB Last Updated 2023-06-14T12:11:26Z


    TANJUNG REDEB
    , - Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Banua Barintak Babaya (BBB) Kabupaten Berau tahun 2023 dilaksanakan di Balai Mufakat pada Rabu (14/6/2023) pagi.


    Bupati Berau, Sri Juniarsih mengucapkan selamat kepada pengurus Banua Barintak Babaya yang baru saja dikukuhkan, dan diharapkan dengan adanya organisasi ini dapat menjadi pemersatu seluruh pihak di Kabupaten Berau.


    “Diharapkan organisasi ini dapat menjadi wadah bagi orang asli Banua untuk terus memberikan semangatnya melalui program yang nantinya akan dilaksanakan, apalagi Kabupaten Berau memiliki keanekaragaman suku dan budaya yang dapat menjadi bekal dalam suksesnya pembangunan,” ucapnya.


    Ia pun meminta untuk seluruh pengurus yang berada dalam organisasi dapat ikut aktif memberikan kontribusinya dalam pembangunan serta pembinaan kepada masyarakat.


    “Adanya BBB ini diharapkan menjadi penyemangat serta dapat bekerja sama dan menjadi mitra pemerintah,” ujarnya.


    Ia pun menuturkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Berau memberikan dukungan penuh terhadap organisasi kedaerahan yang dapat memperkuat solidaritas masyarakat Kabupaten Berau.


    “Saya berharap siapapun dapat melestarikan adat istiadat asli Kabupaten Berau khususnya yang menjadi identitas suku Banua, baik dari sisi kesenian, makanan, dan sebagainya agar semakin dikenal dan diminati masyarakat luas,” tuturnya.


    “Pemerintah Daerah pun mendukung dengan adanya organisasi kedaerahan seperti ini, yang dimana ini dapat menjadi pemersatu kita terlebih dalam situasi yang sedang kita hadapi sekarang,” pungkasnya.


    Penulis : Haslinda

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan